dr. Reny Lamadjido Buka Turnamen Takraw di Mamboro, Dukung Peningkatan Olahraga Daerah

  • Whatsapp
dr. Reny A. Lamadjido, calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, membuka langsung Open Turnamen Sepak Takraw Arepa Cup III 2024 di Mamboro, Jumat (11/10/2024). Foto:Tim Berani

PALU, BULLETIN.ID  – dr. Reny A. Lamadjido, calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, membuka langsung Open Turnamen Sepak Takraw Arepa Cup III 2024 di Mamboro, Jumat (11/10/2024). Turnamen yang memperebutkan Piala Arepa Cup ini menjadi salah satu ajang olahraga bergengsi di wilayah Sulawesi Tengah dan disambut antusias oleh para peserta serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, dr. Reny menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini dan berharap turnamen sepak takraw bisa menjadi agenda rutin. “Turnamen Arepa Cup ini adalah momentum penting bagi pengembangan bakat dan potensi generasi muda. Saya berharap turnamen seperti ini terus berlanjut dan semakin banyak melibatkan masyarakat,” ujar dr. Reny.

Ia juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta yang akan berkompetisi memperebutkan gelar juara. “Selamat bertanding kepada semua peserta. Tunjukkan kemampuan terbaik dan selalu junjung tinggi sportivitas. Kalian adalah kebanggaan Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Turnamen ini menarik perhatian luas, tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat kebersamaan di tengah masyarakat.**

Berita Pilihan :  Anwar-Reny Komitmen Wujudkan Sulawesi Tengah yang Sejahtera dan Berkelanjutan

Pos terkait