Anwar Hafid Kembali Tegaskan 9 Program Unggulan Dihadapan Warga Desa Sidoan Barat

  • Whatsapp
Kehadiran calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid di tengah masyarakat Sidoan Barat disambut dengan antusiasme yang luar biasa. Sabtu (12/10/2024). Foto:Tim Berani

PARIGIMO, BULLETIN.ID– Kehadiran calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid di tengah masyarakat Sidoan Barat disambut dengan antusiasme yang luar biasa. Marsib Marjengi, tokoh masyarakat setempat, mengungkapkan kekagumannya atas respons positif warga terhadap pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, yang maju dengan nomor urut 2, Sabtu (12/10/2024).

“Kami tidak menyangka kehadiran warga begitu banyak, padahal undangan yang disebar sangat terbatas,” ujar Marsib. Ia menambahkan bahwa mayoritas warga Sidoan Barat mendukung penuh pasangan ini, terutama karena program-program unggulan BERANI yang mereka tawarkan.

Dalam orasinya, Anwar Hafid menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada panitia dan tim kampanye yang telah bekerja keras, sehingga acara kampanye terbatas ini dapat berjalan lancar. Ia juga menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan melalui 9 program unggulan BERANI.

“Program BERANI Panen Raya dan BERANI Tangkap Banyak menjadi favorit warga di sini, karena sebagian besar masyarakat bekerja sebagai petani dan nelayan. Jangan ragu dengan program kami, semua ini sudah kami terapkan di Morowali. Ini bukan program coba-coba,” tegas Anwar Hafid.

Selain itu, Anwar Hafid juga menjelaskan program BERANI Cerdas, BERANI Sehat, dan BERANI Berdering. Untuk program BERANI Sehat, ia menegaskan bahwa masyarakat hanya perlu menggunakan KTP Sulteng untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis, dengan semua biaya ditanggung oleh pemerintah. Sementara itu, program BERANI Cerdas akan menanggung biaya SPP mahasiswa, sebuah langkah untuk meningkatkan akses pendidikan tinggi.

Di hadapan para warga, Anwar Hafid juga mengajak untuk menjauhi politik praktis yang merusak, seperti politik uang, politik identitas, dan fitnah. Di akhir pertemuan, Anwar menyempatkan diri untuk memberikan contoh cara mencoblos pada pemilu 27 November 2024, menggunakan surat suara simulasi.

Berita Pilihan :  Depan Ribuan Warga Sinei, Anwar Hafid Tekankan Pentingnya Gagasan dalam Memilih Pemimpin

“Jangan lupa, coblos yang di tengah, nomor urut 2!” pesan Anwar Hafid di penghujung acara, yang disambut meriah oleh warga yang hadir.

Dengan dukungan yang semakin kuat, pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido kian optimis menghadapi Pilkada Sulawesi Tengah 2024. **

Pos terkait