Distrik Milenial BERANI Nyatakan Dukungan untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

  • Whatsapp
Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, semakin menguat dengan adanya deklarasi dari Distrik Milenial BERANI. Deklarasi tersebut digelar di Hutan Kota Palu pada Senin (21/10/2024). Foto: Tim Berani

PALU, BULLETIN.ID  – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, semakin menguat dengan adanya deklarasi dari Distrik Milenial BERANI. Deklarasi tersebut digelar di Hutan Kota Palu pada Senin (21/10/2024), dan dihadiri oleh puluhan milenial yang berkomitmen memenangkan pasangan nomor urut 2 ini.

Acara dimulai dengan semangat kebersamaan dan seruan bagi seluruh generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam Pilgub Sulawesi Tengah 2024. Dengan penuh antusias, para anggota Distrik Milenial BERANI menyatakan tekad mereka untuk membawa perubahan positif di Sulawesi Tengah melalui dukungan kepada Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido.

Dalam sambutannya, dr. Reny Lamadjido mengucapkan terima kasih kepada seluruh milenial yang hadir dan mendukung perjuangan ini. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada Distrik Milenial yang sudah berusaha dan berjuang bersama kami. Kita akan terus mengupayakan politik yang santun dan penuh kedamaian. InsyaAllah, pada 27 November nanti, kita akan bersama-sama mewujudkan kemenangan,” ungkap dr. Reny.

Dengan dukungan kuat dari kalangan milenial, pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido semakin yakin akan membawa Sulawesi Tengah menuju masa depan yang lebih cerah, dengan semangat perubahan yang didukung oleh generasi muda.**

Berita Pilihan :  Anwar Hafid Usulkan Strategi Pengembangan Pariwisata di Sulteng

Pos terkait