DPRD Sulteng Harap Kapolda Baru Rawat Keberagaman Daerah

  • Whatsapp

PALU,BULLETIN.ID – Wakil Ketua III DPRD Sulteng, Muharram Nurdin, hadiri langsung Serah terima Petaka Polda Sulteng “WIRA DHARMA BRATA” yang di laksanakan di lapangan apel Polda Sulteng, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upacara Polda Sulteng atas pergantian Kapolda Sulteng dari Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi kepada  Irjen Pol. Agus Nugroho.

Selaku Perwakilan pimpinan DPRD Sulteng, Muharram Nurdin berharap kepada Kapolda Sulteng yang baru menjabat selalu menjaga keamanan di Sulteng, melihat dari apa yang di lakukan mantan Kapolda Sulteng sewaktu menjabat yaitu sukses dalam melaksanakan tugas-tugas di Sulteng, dengan ini selaku pimpinan DPRD Suteng sangat berharap kepada Kapolda yang baru menjabat, Irjen Pol. Agus Nugroho, agar selalu merawat keberagaman  dalam mencipatkan keamanan di Sulteng.

“DPRD Sulteng juga mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi selama 1 tahun lebih 6 bulan yang  telah bekerja dengan baik untuk Sulteng dan Kepada Kapolda Yang baru menjabat, Irjen Pol. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H, selaku pimpinan DPRD mengucapkan selamat bertugas di Sulteng, tetap menjadikan Sulteng daerah yang tertib dan tentunya aman,” jelasnya.

Upacara serah terima Petaka Polda Sulteng juga di hadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sulteng, Drs. H. Ma’mun Amir bersama seluruh Unsur Forkompimda Sulteng dan jajarannya.**

Berita Pilihan :  Kemenkumham dan KPU Edukasi Pentingnya Hak Suara bagi Anak Berhadapan Hukum

Pos terkait