Hadirkan Toko Pertama di Sulteng, Sociolla Resmi Buka di Palu Grand Mall

  • Whatsapp
Hadirkan Toko Pertama di Sulteng, Sociolla Resmi Buka di Palu Gramd Mall. (Bulletin/Foto:Indra)

PALU, BULLETIN.ID  – Sociolla, gerai produk kecantikan makeup dan skincare yang sangat populer di kalangan beauty enthusiasts Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan toko pertamanya di Provinsi Sulawesi Tengah, tepatnya di Palu Grand Mall pada hari Senin, 22 Juli 2024. 

Pembukaan ini merupakan langkah penting dalam upaya Sociolla untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Kota Palu dan sekitarnya.

Tenant baru Sociolla ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan memuaskan bagi para pecinta kecantikan di Palu. Dengan menyediakan berbagai produk kecantikan, mulai dari perawatan kulit, kosmetik, hingga perawatan rambut dari merek-merek terkemuka, Sociolla berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkualitas yang aman dan bersertifikat.

Untuk merayakan pembukaan ini, Sociolla akan memberikan Socobox eksklusif untuk 50 pembeli pertama. Selain itu, berbagai promo menarik yang tidak boleh dilewatkan adalah diskon hingga 50% untuk berbagai produk pilihan.

“Kami sangat senang dapat membuka toko baru kami di Palu Grand Mall. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan akses bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia. Kami berharap kehadiran Sociolla di Palu Grand Mall dapat memenuhi kebutuhan kecantikan masyarakat Palu dengan produk-produk yang terpercaya,” ujar Pradana Putra Ramadhan, Direktur Sociolla.

“Palu Grand Mall, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di kota Palu, turut mendukung kehadiran Sociolla sebagai tenant yang berharga bagi para pengunjung. Kami sangat antusias menyambut Sociolla sebagai bagian dari Palu Grand Mall. Kami yakin kehadiran Sociolla akan menambah daya tarik Palu Grand Mall sebagai destinasi belanja utama di Kota Palu” ungkap Teges Prita Soraya selaku Direktur Palu Grand Mall (PT Palu Graha Sejahtera – NWP Property).

Berita Pilihan :  Pimpinan dan Anggota DPRD Sambut Kedatangan Dubes LBBP RI Untuk Mesir

Melengkapi wajah barunya, dalam beberapa waktu ke depan, pengunjung setia Palu Grand Mall juga akan disambut dengan berbagai kehadiran tenant nasional dan internasional, seperti O’Some, Iciban Sushi, Samsung, The Palace, Roteli, dan Solaria, serta berbagai tenant-tenant baru lainnya yang akan segera diumumkan.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan Virtual Customer Service untuk menyampaikan pertanyaan, kritik dan saran terkait mall melalui Chat Whatsapp di nomor 0821 2015 1818 atau di akun resmi Instagram @palugrandmall

Pos terkait