Menwa Sulteng Sambung Tali Asih di Panti Asuhan Miftahul Khairaat dengan 100 Al Quran Saku

  • Whatsapp
Puluhan anggota Menwa se-Sulteng ini membawa sejumlah tali asih berupa bahan pokok, perlengkapan sholat dan sekolah, serta 100 buah mushaf Al Quran saku. (Bulletin/ Foto: dok)

Bulletin.id, Tabuhan rebana dan gendang seiring lantunan shalawat nabi menyambut sambangan puluhan anggota Resimen Mahasiswa dari tiga perguruan tinggi di Kota Palu, di Panti Asuhan Miftahul Khairaat, di Jalan SIS Aljufri II, Palu Barat, Sulawesi Tengah, Jumat (16/12/2022). 

Puluhan anggota Menwa se-Sulteng ini membawa sejumlah tali asih berupa bahan pokok, perlengkapan sholat dan sekolah, serta 100 buah mushaf Al Quran saku. 

Di Panti Asuhan Miftahul Khairaat, para anggota Menwa ini disambut oleh Ustadz Yusuf Habib dan Ustadzah Samlin Saleko serta tidak kurang 70-an anak-anak asuh. 

“Di tengah zaman yang semakin individualistis, ternyata masih ada orang-orang yang menebarkan kebaikan. Apalagi kedatangan para adik-adik Menwa ke Panti kami ini bertepatan dengan hari Jumat yang penuh berkah,” ungkap Ustadzah Samlin Saleko yang juga Kepala Sekolah SMK Alkhairaat Palu.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Panglima Kodam V/Brawjaya Mayjen TNI Farid Makruf yang menitip sejumlah tali asih untuk putra-putri bangsa yang diasuh di panti asuhan ini.

“Kami berterima kasih pada adik-adik Menwa se-Sulteng yang sudah ikhlas hati membawa bingkisan tali asih yang sudah tentu sangat berguna buat anak-anak di sini. Kami juga menitipkan terima kasih dan salam hormat kami pada Bapak Mayjen TNI Farid Makruf yang meskipun sudah tidak lagi berada di Palu tapi tetap peduli pada kami di sini,” ujar Samlin Saleko sembari mendoakan kesehatan dan kebahagian senantiasa dicurahkan Allah SWT pada Mayjen TNI Farid Makruf dan keluarga.  

Dalam rangkaian bakti sosial itu juga, penyelenggara peringatan Hari Bela Negara ini juga memberikan hadiah uang tunai bagi anak-anak yang bisa menjawab sejumlah pertanyaan dari mereka. *** 

Berita Pilihan :  Prestasi Abdul Karim Aljufri Diharap Mampu Menulari  Anak Muda di Sulteng

Pos terkait