Hampers Kartu Emas , Jadi Ide Kado Di Hari Natal 

  • Whatsapp
Hampers Kartu Emas , Jadi Ide Kado Di Hari Natal . (Bulletin/foto: Ana)

Bulletin.id, Natal identik dengan berbagi kasih. Biasanya, jelang natal masyarakat  memberikan parsel maupun hampers kepada kerabat dekat sebagai hadiah untuk merayakan suka cita Natal. 

Selain kue,ada banyak ide hampers Natal unik untuk dijadikan alternatif pilihan.Salah satunya kartu emas. 

Palu Gift House, Usaha rumahan yang ditekuni  oleh Arini menyediakan kartu emas didalam setiap hampers buatannya. 

Memulai bisnisnya sejak 3 bulan lalu. Awalnya Arini membuat bucket dan hampers untuk hadiah wisuda dan berbagai kegiatan lain.Meski terbilang baru, namun Arini mengaku saat Jelang Natal permintaan bingkisan hampers juga banyak. 

“Alhamdulillah permintaan hampers jelang Natal lumayan.Sudah ada sekitar 10 paket yang keluar untuk minggu ini. ” Ungkapnya. 

Arini menambahkan Harga hampers  cukup terjangkau, tapi tetap elegan diberikan kepada siapapun, menjadikan hampers ini cukup diminati masyarakat. Dimana Dalam satu paket hampers  Arini juga membungkus setiap barang dan menyelipkan kartu emas.Hal ini menurutnya selain sebagai hadiah ia juga ingin memberikan edukasi kepada konsumen agar bisa berinvestasi emas. 

“Jadi Kenapa kami bungkus,karena kami ingin memberikan sesuatu yang beda, supaya ada kejutan kepada yang menerima hampers,Dan kartu emas yang kami selipkan itu lebih mengedukasi sih, karena manfaat investasi emas untuk jangka panjang panjang itu lebih menguntungkan. “Tutur Arini. 

Harga hampers yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari Rp 250 ribu rupiah hingga Rp 1,5 juta tergantung dari permintaan. (Ana).

Berita Pilihan :  Sociolla Buka Gerai Cabang ke- 77 di Palu Grand Mall 

Pos terkait