Trie Iriani Lamakampali, Daftar DPR RI,Dorong Peningkatan Perekonomian Di Bidang Pertanian 

  • Whatsapp
Trie Iriani Lamakampali, Daftar DPR Ri Dorong Peningkatan Perekonomian Di Bidang Pertanian. (Bulletin/Foto:Aidil)

PALU,BULLETIN.ID – Calon dewan perwakilan rakyat republik Indonesia, Trie Iriani Lamakampali melakukan pendaftaran di kantor komisi pemilihan umum (KPU) Sulteng. Jumat,12/04/2023. 

Berkas pendaftaran Trie Iriani dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh Syamsul gafur, anggota KPU sulteng divisi penyelenggara. 

“Ada skala  prioritas menyangkut kepentingan kebutuhan masyarakat begitupun otonomi daerah, apapun yang menjadi kewenangan RI insya allah” Kata Tri Iriani dihadapan awal media usai melakukan pendaftaran di KPU Sulteng. 

Tri Iriani menjelaskan bahwa ada 2 hal yang menjadi fokus utama yang ingin ia gaungkan jika terpilih menjadi anggota dewan perwakilan rakyat indonesia yakni mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat sulteng khususnya dibidang pertanian. 

“Kebetulan saya adalah pensiunan dari OPD pertanian,jumlah penduduk sulawesi tengah sebagian besar menggantungkan hidupnya pada sektor pertanian,sehingga ekonomi sulteng harus dibangun dengan sektor pertanian yang selama ini belum maksimal” Ungkapnya. 

Kemudian selanjutnya fokus kedua adalah mendorong pemberian keuangan dari pusat untuk daerah. 

“Sebab kalau kita bersandar di provinsi sulawesi tengah sekarang yang ada di sulteng keuangannya jauh, kita akan lambat dan akan ketinggalan.Tutur Tri Iriani. (Bulletin/Aidil)

Berita Pilihan :  PPK dan PPS Diberi Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Gunakan SIDALI Dan E-Coklit 

Pos terkait