Partai PAN Target 7 Kursi Di DPRD Kota Palu

  • Whatsapp
Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan 35 bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kota Palu di komisi pemilihan umum (KPU) Kota Palu. Jumat,12/05/2023. (Bulletin/Foto:Nana)

PALU,BULLETIN.ID – Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan 35 bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kota Palu  di komisi pemilihan umum (KPU)  Kota Palu. Jumat,12/05/2023. 

Pendaftaran bakal calon dipimpin langsung oleh 

oleh Ketua DPD Partai PAN Kota Palu, Mujid Abdul Karim Dan Sekretaris Ratna Mayasari Agan. 

Menurut ketua DPD Partai PAN dengan penempatan bakal caleg di masing-masing dapilnya PAN targetkan 7 kursi di DPRD Kota Palu pada pileg 2024 mendatang. 

“Walaupun saya manu di DPRD Provinsi tapi saya akan mem back up empat dapil yang ada di Kota Palu In sehingga kami yakin bahwa perolehan dua kursi di dapil palu selatan tatanga dan palu timur mantikulore serta palu barat kami punya harapan untuk bisa meraih masing-masing dua kursi dan di dapil palu utara tawaeli bisa satu kursi” Kata Mujid Abdul Karim 

Melihat data pemilih saat ini, sebanyak kurang lebih 60% pemilih adalah  kaum milenial, untuk itu potensi tersebut dimanfaatkan oleh Partai PAN dalam membuka ruang untuk umum khususnya kaum milenial yang dianggap bisa meraup suara. 

“Kaum millenial yang kita usung cukup banyak, karena kami menilai kaum milenial punya semangat bertarung dan mampu berkontribusi lebih untuk daerah” Kata Ratna Mayasari Agan Sekretaris Partai PAN. 

Sementara itu ketua ketua komisi pemilihan umum (KPU) Kota Palu Agus Salim wahid menyebutkan bahwa berkas kelengkapan persyaratan yang diajukan oleh partai amanat nasional telah memenuhi syarat dan dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Palu.(Bulletin/Foto:Nana)   

Berita Pilihan :  Festival Film Pelajar, Sulteng 2024 Ajang Unjuk Kreasi Pelajar di Dunia Perfilman 

Pos terkait