Reuni SMEA/SMK Moment Perkuat Kebersamaan 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi, menghadiri Reuni Akbar ke-57 SMEA/SMK Negeri 2 Palu pada Sabtu, 13 Mei 2023 di Jodjokodi Convention Center (JCC), Jalan Moh. Yamin, Kota Palu.(Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi,  menghadiri Reuni Akbar ke-57 SMEA/SMK Negeri 2 Palu pada Sabtu, 13 Mei 2023 di Jodjokodi Convention Center (JCC), Jalan Moh. Yamin, Kota Palu.

Reuni Akbar yang dihadiri ribuan alumni SMEA/SMK Negeri 2 Palu ini dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti expo, sunatan massal, pemeriksaan kesehatan gratis, jalan sehat, performance band, dan ramah tamah.

Kadis Hardi yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyebutkan bahwa reuni akbar seperti ini, adalah momen yang amat penting bagi para alumni.

Dimana bukan hanya sekedar berkumpul kembali mengenang masa-masa indah di sekolah, tetapi juga menjadi momentum memperkuat ikatan kebersamaan, membangun jaringan yang kuat, dan saling memberikan dukungan serta inspirasi.

“Saya yakin bahwa para alumni SMKN 2 Palu telah membuktikan diri sebagai individu yang tangguh, berprestasi, dan memiliki kontribusi positif dalam masyarakat,” katanya.

Menurutnya, acara ini juga merupakan kesempatan yang luar biasa untuk memperkenalkan potensi dan prestasi SMK Negeri 2 Palu kepada masyarakat luas.

Dimana sebagai salah satu lembaga pendidikan unggulan di Kota Palu, SMK Negeri 2 telah melahirkan banyak lulusan yang sukses di berbagai bidang.

Prestasi-prestasi yang telah diraih oleh alumni, katanya adalah bukti nyata dari kualitas pendidikan yang diberikan sekolah yang dulunya bernama SMEA ini.

“Kami bangga melihat bagaimana SMK Negeri 2 Palu terus berinovasi dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan tuntutan zaman,” ungkap Kadis.

Wali Kota melalui Kadis Hardi mengingatkan para alumni akan pentingnya menjaga nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

Berita Pilihan :  35 Anggota DPRD Palu Terpilih Ditetapkan, Tanpa LHKPN Tidak Akan Dilantik

Olehnya, mari terus menjaga tali persaudaraan yang telah terjalin di sekolah ini. Baik alumni maupun para peserta didik yang masih aktif, diajak bergandengan tangan untuk menciptakan perubahan positif bagi Kota Palu dan bangsa ini.

“Saya berharap acara reuni akbar ini akan menjadi momen yang membekas dalam ingatan kita semua, dan semoga kebersamaan yang terjalin di sini dapat terus berlanjut dan menginspirasi generasi-generasi yang datang,” harapnya.

Pos terkait