Perusahaan Gas Alam DSLNG Gelar Halal Bihalal dengan Wartawan Sulteng

  • Whatsapp
DONGGI Senoro LNG (DSLNG), perusahaan penghasil gas alam cair Indonesia yang berada di kawasan Indonesia Timur, memiliki ladang gas di Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, menggelar Halal Bihalal bersama jurnalis di Kota Palu, Sabtu (13/05/2023) (Bulletin/Foto:Nona Mhit)

PALU, BULLETIN.ID – DONGGI Senoro LNG (DSLNG), perusahaan penghasil gas alam cair Indonesia yang berada di kawasan Indonesia Timur, memiliki ladang gas di Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, menggelar Halal Bihalal bersama jurnalis di Kota Palu, Sabtu (13/5). 

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk merawat kemitraan antara perusahaan pengelola gas DSLNG yang merupakan salah satu kegiatan utama koridor Sulawesi dalam Master Plan Percepatan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) dengan jurnalis yang ada di Sulawesi Tengah.

“Terima kasih teman-teman semua berkenan hadir. Semoga pertemuan malam ini tetap memberikan manfaat yang baik untuk pembangunan Sulawesi Tengah,” ujar Corporate Communication Manager PT DSLNG, Adhika Paramanandana saat memberi sambutan.

Adhika datang dari Kabupaten Banggai ke Kota Palu didampingi External Communication Supervisor DSLNG, Rahmad Azis dan Public & Media Relations Officer DSLNG, Reski Sululing. Serta menghadirkan perwakilan DSLNG di Palu, Ashar Hasyim. 

Acara halal bihalal itu merupakan bentuk silaturahmi dari perusahaan yang berdiri di atas lahan seluas lebih dari 300 hektar, di pesisir pantai yang menghadap Selat Peleng, sekitar 20 kilometer sebelah tenggara kota Luwuk, ibukota Kabupaten Banggai.

Hadir dalam acara tersebut sekitar 35 orang jurnalis yang sehari-harinya bertugas di Kota Palu dan sekitarnya, termasuk Kepala Biro ANTARA Sulteng Andilala, Pemred Harian Metro Sulawesi Udin Salim dan Pemred Harian Mercusuar Tasman BanTo, yang sempat diberi kejutan kue ulang tahun karena bertepatan dengan hari lahirnya. 

Corporate Communication Manager PT DSLNG, Adhika Paramanandana memberi sambutan dalam acara Halal Bihalal bersama jurnalis di Palu

Berita Pilihan :  Idul Adha, Palu Grand Mall Bagikan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar

Pos terkait