Gelar Rakorsus, Sekjen DPP Optimis Perindo Sulteng Menangkan Pemilu 2024 

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Perindo Sulawesi Tengah menggelar Rapat Koordinasi Khusus (RAKORSUS) di SwissBell Hotel Palu,Selasa 23/05/2023.(Bulletin/Foto: ist)

PALU,BULLETIN.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Perindo Sulawesi Tengah menggelar  Rapat Koordinasi Khusus (RAKORSUS) di  SwissBell Hotel Palu,Selasa 23/05/2023.

Rakorsus dihadiri tiga pengurus pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo),yakni sekretaris jenderal (Sekjen)  Ahmad Rofiq, Ketua OKK Yusuf Lakaseng dan Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Roni Tanusaputra.

Ahmad Rofiq meminta seluruh pengurus dan para ANLEG serta Bakal Calon Legislatif untuk serius bekerja dan memenangkan partai Perindo di Sulawesi Tengah.

“Partai Perindo di Sulawesi Tengah optimal menang dalam pemilu 2024 mendatang, di mana terlihat beberapa para petinggi partai sebelum mulai bergabung di Partai Perindo Sulteng” Kata Ahmad Rofiq sekjen Partai Perindo. 

Ahmad Rofiq juga memastikan Partai Perindo akan menggunakan Pemilu Terbuka meski nantinya ada keputusan Pemilu tertutup, keputusan ini diambil Partai Perindo agar para Bacaleg bisa bertarung dengan baik untuk memenangkan suara .

Hal yang sama diungkap oleh Mahfud Masuara Ketua DPW Perindo Sulteng. Ia memastikan  Partai Perindo akan menang pada Pemilu 2024. Hal ini berdasar pada  banyaknya para politisi senior yang mulai bergabung bergabung dan menjadi Anleg pada dua periode di Kabupaten  Donggala seperti  Asgar Umar

Sementara itu Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Roni Tanusaputra jua memastikan bahwa  Partai Perindo di Seluruh Kabupaten Kota dan Provinsi Sulteng akan  menjadi unsur pimpinan di pemilu 2024 mendatang.Ungkapnya 

Setelah melakukan Rakorsus, seluruh pengurus dan Bacaleg langsung menyusun rencana kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Rakorsus diikuti oleh seluruh pengurus DPW Perindo Sulteng Serta DPD Kabupaten Kota Se-Sulteng serta para Anggota Legislatif (ANLEG) untuk membahas beberapa program, strategi dan penetapan pemilu 2024 nantinya. (Bulletin/Wawa) 

Berita Pilihan :  Warga Binaan Lapas Palu Panen Sayur Hidroponik 

Pos terkait