Wali Kota Lepas Jenazah Iskandar Djaja

  • Whatsapp
Kepala Bidang OLahraga Rekreasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu.(Bulletin/Foto:Jufri)

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melepas langsung jenazah Almarhum Iskandar Djaja, S.Sos pada Kamis, 25 Mei 2023 di rumah duka, Jalan Ahmad Dahlan, No. 09, Kota Palu.

Almarhum Iskandar Djaja, merupakan seorang ASN Pemerintah Kota Palu dengan jabatan terakhir Kepala Bidang OLahraga Rekreasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu.

Atas nama Pemerintah Kota Palu, Wali Kota Hadianto menyampaikan belasungkawa serta duka yang mendalam kepada para keluarga, terkhusus istri dan anak-anak Almarhum Iskandar Djaja.

“Yang tadi malam telah berpulang kepada Allah SWT. Tentunya pada saat seperti ini barulah kita menyadari, bahwa setiap kita memiliki nilai yang tak bernilai dan tak ternilai,” ujar Wali Kota.

Karena tentunya Pemerintah Kota Palu atas semua pengabdian maupun jasa yang telah dilakukan oleh Almarhum Iskandar Djaja sebagai seorang ASN, tidak dapat terbayarkan dengan apa yang telah diterima.

Dalam kesempatan ini pula, Pemerintah Kota Palu tidak dapat memberikan lebih dari apa yang diharapkan oleh pihak keluarga.

“Oleh karenanya, atas nama Pemerintah Kota Palu, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya atas segala kekurangan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Palu kepada almarhum, dalam menghargai seluruh jasa dan pengabdian yang telah diberikan kepada daerah sebagai seorang ASN,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota mengatakan, Pemerintah Kota Palu hanya dapat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang telah diberikan.

Kepada istri dan anak-anak almarhum, Pemerintah Kota Palu membuka pintu selebar-lebarnya, terkhusus Wali Kota, jika sekiranya setelah kepergian almarhum, ada hal yang dapat dibantu oleh pemerintah.

Berita Pilihan :  Idul Adha, Palu Grand Mall Bagikan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar

Khususnya dalam meringankan beban yang diterima oleh Almarhum Iskandar Djojo, sepeninggal almarhum. 

“Saya menyilahkan untuk menyampaikan hal-hal tersebut kepada saya, dan tentunya kepada Pemerintah Kota Palu secara umum,” lanjut Wali Kota.

Seraya berdoa, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah almarhum dan mengampuni semua dosa-dosa almarhum baik secara sengaja maupun tidak sengaja. 

Pos terkait