Setelah Kasus Video Syur Yang Diduga Miliknya, Rebecca Clopper Akhirnya Muncul Ke Publik

  • Whatsapp
Rebecca Klopper. ( foto; ig rebecca clooper)

JAKARTA,BULLETIN.ID – Didampingi kekasihnya Fadly faisal, Rebecca Cloper akhirnya menggelar confrensi pers, untuk berbicara tentang kasus video syur yang diduga adalah dirinya. Selain ditemani kekasihnya fadli faisal, Rebecca juga ditemani oleh pengacaranya.

Dalam video yang dibagikan oleh www.20detik.com Rebecca tamppak lesu dan sesekali  tertunduk sambal mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“pada kesempatan ini saya Rebecca clopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegduhan hal tersebut” Kate Rebecca dalam video sambail tertunduk.

Selain kepada masyarakat ia juga meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya,rekan kerja hingga pada klinenya dan jnuga keluarga fadly faisal yang juga turut menjadi korban.

Kedepanny Rebecca kana meminta pendampingan psikolog serta komnas perlindungan perempuan, meski demikian Rebecca masih bungkam saat ditanyan oleh awak media mengenai keterlibatan Rebecca dalam video syur yang beredar yang diduga dirinya.

Menurut kuasa hukumnya Wijayono hadi sukrisno, kasus Rebecca telah diserahkan kepada pihak kepolisian.

“inikan obyek sudah menjadi obyek kepolisian jadi kita nda patut untuk menyampaiakan ada benar atau tidak, apakah ini salah atau tidak”Kata wijayono.

Berita Pilihan :  Indosat Hadirkan Paket Freedom Internet Dengan Berbagai Pilihan Kuota 

Pos terkait