Nelayan Asal Luwuk Selatan Yang Hilang Ditemukan Selamat 

  • Whatsapp
Nelayan Asal Luwuk Selatan Yang Hilang,Kini Ditemukan Selamat. (Bulletin/foto:.ist)

LUWUK,BULLETIN.ID – Nelayan asal Luwuk Selatan yang sebelumnya telah dinyatakan hilang akhirnya ditemukan. Tim SAR gabungan menerima informasi dari salah satu warga perihal ditemukannya Paipo (60 thn) nelayan asal Luwuk Selatan yang sebelumnya dikabarkan belum kembali saat melaut di perairan laut Desa  Kayutanyo, Kec. Luwuk Timur, Kabupaten. Luwuk Banggai Sabtu (29/7/2023). 

Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut tim SAR menuju lokasi. Setibanya di lokasi tim memastikan jika korban yang ditemukan tersebut benar bernama Paipo (60 thn).

“Alhamdulillah, Korban ditemukan selamat oleh nelayan yang bernama Arman Tarawe, korban ditemukan terdampar dengan perahunya di perairan desa Luok, Kecamatan Balantak Utara, Kab. Luwuk Banggai pada jarak dari lokasi kejadian kurang lebih 38,8 NM dalam keadaan selamat. Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah keluarga.”terang Rusmadi  Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR.

Sebelumnya tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD dan Masyarakat setempat telah melakukan pencarian terhadap korban namun hingga sore pencarian yang dilakukan belum membuahkan hasil.

Unsur gabungan terdiri dari Personil Pos SAR Luwuk, Polsek Luwuk, Bpbd Luwuk, aparat desa dan masyarakat setempat.

Berita Pilihan :  Vicky Salamor Guncang Sigi, Tak Mau Tinggalkan Sulteng Hingga Ahmad Ali Jadi Gubernur 

Pos terkait