BAZNAS Sigi Salurkan Bantuan  ke Desa Lembantongoa Dan Kamarora

  • Whatsapp
BAZNAS Sigi Salurkan Bantuan ke Desa Lembantongoa Dan Kamarora. (Bulletin/Foto:Ist)

SIGI,Bulletin.ID – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sigi memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Lembantongoa Kecamatan Palolo dan Desa Kamarora Kecamatan Nokilalaki dan bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Pemerintah desa setempat.

Ketua BAZNAS Kabupaten Sigi Hadi Wijaya Senin (11/09) mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan dari rangkaian pasca bencana gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu. Bantuan penerima manfaat tersebut berupa, beras satu ton, minyak kelapa, susu, kopi, ikan kaleng sabun dan lain lain dalam bentuk sembako.

“Alhamdulillah pasca bencana yang terjadi di Kecamatan Palolo, BAZNAS Sigi kembali memberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang terdampak bencana disana, tentunya kita berharap bantuan ini bermanfaat dan dapat dirasakan”kata Hadi.

Bantuan bencana ini lanjutnya, merupakan yang kedua kalinya diberikan ke Desa Lembantongoa dan Desa Kamarora, yang tentunya ini merupakan bentuk perhatian BAZNAS Sigi kepada masyarakat yang tertimpa musibah di wilayah Sigi.

Hadi menambahkan, bantuan yang diberikan tersebut, merupakan dana titipan yang diamanatkan melalui BAZNAS RI ke BAZNAS Sigi. “Bantuan ini kita memfokuskan kepada Lansia, masyarakat yang sakit, anak yatim piatu serta bayi”ujar Hadi.

Sementara Kades Lembantongoa yang di wakili Sekdes Lembantongoa Ahmad Rifai, dalam penerimaan bantuan itu mengucapkan banyak terimakasih kepada BAZNAS, yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Desa Lembantongoa.

“Alhamdulillah masyarakat kami menerima bantuan dari BAZNAS Sigi, yang tentunya akan bermanfaat. Dan kami juga mengucapkan terimakasih pada Pemda Sigi yang selama bencana Lulu, banyak membantu masyarakat Desa Lembantongoa”kata Rifai. *** 

Berita Pilihan :  Menlu Retno Sebut PT Vale Cerminan Perusahaan  Komitmen ESG dan Kesejahteraan Masyarakat

Pos terkait