Gubernur Sulteng Bentuk Tim Kajian Untuk Kelancaran Muktamar PB Alkhairaat 

  • Whatsapp
Gubernur Sulteng Bentuk Tim Kajian Untuk Kelancaran Muktamar PB Alkhairaat. (Bulletin/Foto:Ist)

BULLETIN.ID – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Membentuk Tim Kajian Untuk Memastikan Pelaksanaan Muktamar PB. Alkhairaat Berjalan Sukses ,Damai dan Sesuai Dengan AD/ART Alkhairat.

Salah satu bentuk kecintaan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura kepada Al Khairat adalah dengan Membentuk Tim Kajian yang terdiri dari Asisten Pemerintahan dan Kesra , Biro Hukum , Karo Kesra dan Kanwil Agama Untuk Melakukan Kajian Terhadap Pelaksanaan Muktamar XI PB .Alkhairaat yang akan dilaksanakan Tanggal 27 September 2023.

Selain itu s Gubernur juga  berada pada Posisi yang Netral dan dekat dengan semua pihak serta Pengurus PB Alkhairaat.

Ia juga menaruh harapan agar semua pihak dapat mengelola  Pengembangkan Alkhairat untuk mewujudka Tujuan Al-Alimul Allamah Al Habib Sayyid Idrus Bin Salim Aljufri mendirikan Alkhairaat. 

 “Tujuannya Sangat Mulia” dan telah menjadi Mitra Strategis Pemerintah Selama ini untuk Membangun Umat dan Membangun SDM yang Beriman dan Bertaqwa” Tutur Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura.

melalui lembaga lembaga pendidikan , Kesehatan yang berkembang sangat pesat.

Sehingga untuk Melaksanakan Petunjuk Gubernur Asisten Pemerintahan dan Kesra , Kanwil Agama , Karo Kesra dan Karo Hukum , Melakukan Rapat untuk melaksanakan amanat Gubernur pada hari kamis , 13 September 2023  dan hasilnya bahwa :

Dari hasil rapat yang digelar gubernur,asisten pemerintahan dan bagian kesra bahwa  pelaksanaan Muktamar XI Merupakan kebutuhan yang strategis untuk kemajuan Alkhairaat karena pelaksanaannya sudah mengalami penundaan sebelumnya karena Covid -19 sehingga berdasarkan AD/ART sudah menjadi Kebutuhan untuk dapat menetapkan beberapa hal sangat strategis dalam Pembangunan dan Pengembangan Alkhairaat kedepan.

Dan dengan keluarnya Izin dan Dukungan yang dinyatakan Kapolda Sulawesi Tengah sehingga dengan Kebijakan Gubernur Sulawesi Tengah Pemerintah Daerah akan mendukung anggaran untuk mensukseskan pelaksanaan Muktamar XI Alkhairaat Tahun 2023.

Berita Pilihan :  Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Tegaskan Ikan di Pasar Masomba Aman dari Formalin

Ketua Panitia Muktamar XI Alkhairaat Tahun 2023 Mohammad Nizam, menyampaikan akan memberikan  Dukungan Pelaksanaan Muktamar XI Alkhairaat dengan sebaik baiknya sesuai ketentuan Perundang – Undangan yang berlaku dan akan memastikan pelaksanaan Muktamar PB Alkhairaat dapat berjalan baik , Sukses dan Menghasilkan Keputusan Keputusan Strategis dalam Pengembangan Alkhairaat kedepan.

Forum Muktamar Berdasarkan AD/ART adalah Forum Tertinggi Alkhairaat untuk dapat mengeluarkan kebijakan strategis Alkhairaat ke Depan sesuai tujuan dibentuknya Alkhairaat.

Gubernur Meminta Kepada Seluruh Masyarakat Terus  Berdoa dan Bermunajat Kehadirat Allah SWT kiranya Pelaksanaan Muktamar XI Alkhairaat Tahun 2023 Berjalan baik,Berjalan Aman dan dapat memutuskan hal hal strategis dalam Pembangunan dan Pengembangan Alkhairaat. ***

Pos terkait