Kadis Dikbud Sebut Di Tengah Dinamika Dan Perubahan Kualitas Pendidikan Menjadi Kunci Utama

  • Whatsapp
Kadis Pendidikan Sebut Di Tengah Dinamika Dan Perubahan Kualitas Pendidikan Menjadi Kunci Utama. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi menghadiri Graduation Ceremony Peserta Didik Program Pendidikan Profesi Satu Tahun Angkatan 2022/2023 Widyaloka Palu pada Sabtu, 16 September 2023 di Hotel Santika Palu.

Kadis Hardi yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyampaikan selamat dan sukses kepada para peserta didik yang saat ini tengah mengikuti Graduation Ceremony Program Pendidikan Profesi Satu Tahun Angkatan 2022/2023 di Widyaloka Palu.

Menurut Kadis, hari ini adalah hari yang istimewa, bukan hanya bagi peserta didik yang telah menyelesaikan satu tahun program pendidikan profesi, tetapi juga bagi keluarga, guru, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh selama perjalanan pendidikan ini. 

“Peserta didik, kalian semua adalah bukti nyata bahwa dengan tekad, kerja keras, dan semangat pantang menyerah, kita dapat mencapai apa pun yang kita inginkan. Program pendidikan ini adalah awal yang baik untuk membangun pondasi yang kuat dalam karir Anda, dan saya yakin bahwa kalian semua telah siap untuk menghadapi tantangan dunia nyata,” kata Kadis.

Kadis mengatakan di tengah berbagai dinamika dan perubahan yang terjadi di dunia saat ini, kualitas pendidikan menjadi kunci utama dalam menghadapi masa depan yang penuh ketidakpastian. 

Olehnya, Kadis mengingatkan bahwa pendidikan adalah investasi berharga yang akan membuka pintu menuju masa depan yang lebih cerah. 

“Teruslah belajar dan berkembang, karena pengetahuan adalah senjata terkuat kita,” lanjut Kadis.

Wali kota melalui Kadis berharap lulusan Widyaloka Palu akan terus berkontribusi secara positif terhadap masyarakat dan kota ini. 

Palu adalah kota yang penuh potensi, dan pemuda-pemudi yang berbakat dibutuhkan untuk membantu memajukan kota ini ke arah yang lebih baik.

Berita Pilihan :  Festival Film Pelajar, Sulteng 2024 Ajang Unjuk Kreasi Pelajar di Dunia Perfilman 

“Jadilah agen perubahan yang berkomitmen untuk membangun Palu yang lebih baik, lebih inklusif, dan berkelanjutan,” tambah Kadis.

Pos terkait