Seminar Pasmeet Menjadi Bukti Komitmen PDGI Dalam Meningkatkan Mutu Kesehatan Gigi Dan Mulut

  • Whatsapp
Asisten 2 Setda Kota Palu dr.H.Husaema, menghadiri sekaligus membuka acara seminar Pasmeet (Palu Scientific Meeting) tahun 2023. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Asisten 2 Setda Kota Palu dr.H.Husaema, menghadiri sekaligus membuka acara  seminar Pasmeet (Palu Scientific Meeting) tahun 2023.

Acara dilaksanakan di hotel Best Western Coco Palu pada Sabtu 16-09-2023. 

Hadir pula Ketua PDGI Cabang Kota Palu Drg Lutfiah Sahabuddin, M.KM, Ketua PDGI Wilayah Sulteng, Drg Emma Sukmawati, M.Si, M.Kes serta sejumlah narasumber pada acara tersebut.

Di Kesempatan tersebut, Asisten 2 Setda Kota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada persatuan dokter gigi indonesia (PDGI) kota palu yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pasmeet atau palu scientific meeting 2023. 

“Tentunya, acara ini bukan hanya sekadar kegiatan ilmiah, tetapi juga simbol dari kolaborasi yang erat antara pemerintah kota palu dan komunitas medis, khususnya para dokter gigi” Kata Setda Kota Palu

Seminar ini adalah bukti nyata komitmen pdgi cabang palu dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan gigi dan mulut di kota palu. 

Kesehatan gigi dan mulut merupakan bagian integral dari kesehatan umum, dan penyelenggaraan seminar ilmiah seperti ini sangat penting dalam mengedukasi para Profesional kesehatan gigi dan juga masyarakat. 

Inovasi dan penelitian yang terus menerus dalam praktik kesehatan gigi adalah kunci untuk meningkatkan perawatan dan pencegahan penyakit gigi dan mulut. 

Olehnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota PDGI cabang palu yang telah bekerja keras dalam merencanakan dan melaksanakan acara ini. 

Upaya kita dalam memajukan ilmu kedokteran gigi sangat dihargai, dan saya berharap seminar ini akan menjadi platform yang bermanfaat bagi semua peserta untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan ide-ide inovatif. 

Berita Pilihan :  Jalan Baruga Menuju Pusat Kuliner Estetis: Inisiatif Baru Wali Kota Palu

Mari kita berkomitmen untuk terus berinovasi,  meningkatkan  perawatan kesehatan gigi, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua PDGI Cabang Palu, drg Luthfiah Sahabuddin, menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Walikota Palu yang diwakili Asisten 2 Setda Kota Palu.

Beserta rekan rekan sejawat dokter gigi dari cabang PDGI kota Palu, Poso, Sigi, Toli Toli, Donggala dan Buol yang telah meluangkan waktunya hadir di acara ini.

“Semoga kehadiran kita semua dan materi yang kita terima dari para narasumber bisa menambah pengetahuan dan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab profesi di tengah masyarakat” Pungkasnya

Pos terkait