Wakil Wali Kota Palu Buka Kegiatan Audit Kasus Stunting Tingkat Kota Palu

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido menghadiri sekaligus membuka acara Audit Kasus Stunting Tingkat Kota Palu.(Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido menghadiri sekaligus membuka acara Audit Kasus Stunting Tingkat Kota Palu.

Acara yang diinisiasi BKKBN Sulteng dan P2KB Kota Palu dilaksanakan di ruang rapat Bappeda Kota Palu pada Selasa 26-09-2023.

Adapun garis besar acara yakni eksklusif kolaboratif tentang pencegahan dan penanganan stunting di Kota Palu hari.

Wakil Wali Kota Palu menyampaikan bangga dan terhormat dapat hadir dalam acara Family Development Session eksklusif kolaboratif ini, yang fokus pada upaya pencegahan dan penanganan stunting di kota palu. 

Acara ini adalah wujud komitmen kita semua dalam menjaga masa depan generasi muda kita dan menciptakan kota palu yang lebih sehat dan kuat. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mengorganisir acara ini, termasuk para ahli, tenaga kesehatan, dan pemerintah daerah”Kata Wakil Wali Kota Palu Renny . 

Menurutnya Kerja sama yang erat antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta adalah Kunci untuk mengatasi masalah stunting yang telah menghantui kota palu. 

Stunting adalah masalah serius yang dapat mempengaruhi perkembangan anak-anak kita dan kualitas hidup mereka di masa depan. Oleh karena itu, kita perlu bersama-sama mencari solusi yang efektif untuk mengatasi masalah ini. 

FDS eksklusif kolaboratif seperti ini adalah salah satu langkah awal yang baik, karena kita dapat berbagi pengetahuan, pengalaman, dan ide-ide terbaik dalam upaya kita untuk memerangi stunting. 

“Saya mengajak  semua pihak untuk berkomitmen dalam upaya ini. Mari bersama sama memastikan bahwa setiap anak di kota palu tumbuh dengan sehat, cerdas, dan kuat. Kita tidak boleh meninggalkan satu pun anak di belakang” Pungkasnya.***

Berita Pilihan :  Komisi Informasi Sulteng dan BPJS Cabang Palu Bersinergi Wujudkan Keterbukaan Informasi 

Pos terkait