Sat Lantas  Polres Sigi Fokuskan Pengamanan Muktamar Besar Al Khairat Ke-XI di 3 Titik 

  • Whatsapp

SIGI,BULETIN.ID – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sigi  memfokuskan pengaman Muktamar Besar Al Khairat Ke-XI di 3 titik pada malam hari. 

Tiga titik yang menjadi fokus pengamanan adalah Simpang 4 Kasubi, Simpang 3 Langaleso, dan Simpang 4 Jembatan Pasar. Kehadiran Sat Lantas Polres Sigi di titik-titik ini diharapkan dapat memastikan kelancaran lalu lintas dan keamanan selama berlangsungnya Muktamar Besar Al Khairat Ke-XI.

Bentuk pengamanan  yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Sigi adalah pengalihan arus lalu lintas dan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi Muktamar. Selain itu, personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas. Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga ketertiban berlalu lintas dan menciptakan Kampanye Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polres Sigi. 

“ Kegiatan ini sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas selama berlangsungnya Muktamar Besar Al Khairat Ke-XI. Kami berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dan patuh terhadap petunjuk petugas lalu lintas,” ujar Kapolres.

Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, 

Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan lancar dan aman, serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah Sigi. Dalam pelaksanaannya. ***

Berita Pilihan :  Kisah Ahmad Abdullah: Bangkit dari Kasus Terorisme dan Mengabdi di Poso

Pos terkait