Ketua Umum PERINDO Optimis Raih Suara Terbanyak di Sulteng 

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo optimis Partai Perindo. (Bulletin/Foto:Indrawati)

PALU,BULLETIN.ID – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo optimis  Partai Perindo bisa menjadi pemenang di Provinsi Sulawesi Tengah dalam Pemilu mendatang. 

 Hal tersebut dinyatakan saat  melantik sayap pemuda Partai Perindo Sulawesi Tengah,di Gelora Bumi Kaktus  Kota Palu, Sabtu (7/10/2023). 

“Kita harus menang di pemilu 2024,Suaranya harus banyak di sulteng, ” Pungkasnya. 

Hary juga mengajak kader untuk Berjuang memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Masyarakat di Indonesia memiliki suku, agama dan budaya yang berbeda-beda. Semuanya ada, nah persatuan dan kesatuan ini sangat penting  menjadi wadah untuk memperkuat bangsa.Jadi  Kenapa harus bergabung  menjadi pengurus Perindo?  Karena partai Perindo bertujuan untuk persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Ia mengatakan Melalui Partai Perindo dirinya bercita-cita dapat Memperbaiki perekonomian dan mendorong kemajuan masyarakat, terutama masyarakat menengah ke bawah, adalah langkah yang penting dalam memajukan negara dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

Karena menurut Hary masih banyak masyarakat di Indonesia yang hidup  dalam garis kemiskinan dan Partai Perindo akan memperjuangkan hal tersebut Melalui Partai Politik dimana menciptakan anggota dewan di DPR RI, DPRD provinsi juga DPRD kabupaten kota. 

“Melalui perubahan regulasi dan kebijakan yang tepat, serta melalui anggota dewan di DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota, mereka dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat  Sulawesi Tengah” Jelasnya.

Pada Kegiatan tersebut, selain pelantikan sayap pemuda Partai Perindo Sulawesi Tengah,Hary tanoe juga Memberikan bantuan berupa 5  gerobak kepada pedagang

Berita Pilihan :  Wali Kota Palu Bertemu Warga Petani Garam Talise, Bahas Penataan dan Dukungan UMKM

Pos terkait