Gubernur Menerima Laporan Hasil Koordinasi dan Reses DPRD Sulteng

  • Whatsapp
Penyerahan hasil koordinasi dan komunikasi serta reses DPRD Kota Palu pada rapat paripurna yang digelar Rabu (31/5/2023). (Bulletin/foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dr. Fahrudin D Yambas, yang mewakili Gubernur Sulawesi Tengah, secara resmi menerima hasil laporan koordinasi dan komunikasi, baik di dalam maupun di luar daerah, serta hasil reses masa persidangan ke-4 tahun ke-11. Acara ini berlangsung di ruang sidang utama DPRD Provinsi pada Rabu (31/5/2023).

Laporan hasil koordinasi dan komunikasi diserahkan oleh Wakil Ketua II DPRD Sulteng, Hj. Zalsulmida A. Djanggola, yang sebelumnya telah disusun oleh Panitia Khusus yang dipimpin oleh Irianto Malinggong.

Selain itu, dalam rapat paripurna masa persidangan ke-3 tahun ke-4 DPRD Sulawesi Tengah yang dipimpin oleh Wakil Ketua II Hj. Zalsulmida A. Djanggola, juga dibahas pembentukan Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPRD Sulteng untuk tahun anggaran 2023-2024. PURT ini terdiri dari 14 anggota DPRD yang berasal dari berbagai partai politik.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Ketua III DPRD Muharram Nurdin, anggota DPRD, Asisten, Kepala Dinas, Badan, dan Biro provinsi Sulawesi Tengah, serta Sekretaris DPRD Sulteng.

Berita Pilihan :  Anggota DPRD Sulteng Apresiasi Kapolda Yang Selalu Dekat Dengan Rakyat

Pos terkait