Periganti Hardiknas, Niilam Sari : Anak di Sulteng Harus Memiliki Akses yang Sama

  • Whatsapp

PALU,BULLETIN.ID – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng)  Dr Hj Nilam Sari Lawira, mengikuyi upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Provinsi Sulteng Tahun 2023, di Lapangan Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Selasa (2/5/2023).

Wakil Gubernur Sulteng, H.Ma’mun Amir, bertindak sebagai inspektur upacara. Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng Hj Halima Amir, dan Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng Siti Rachmi Amir Singi, serta kepala OPD lainnya turut hadir dalam upacara itu.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Sulteng menyampaikan selamat memperingati Hardiknas.  Ia juga menyampaikan bahwa pendidikan sangat penting bagi perkembangan dan kemajuan suatu bangsa.

“Pada hari bersejarah ini mari kita bersama-sama merenungkan betapa pentingnya pendidikan bagi kemajuan Sulteng dan Indonesia secara keseluruhan, dan mari kita bergandengan tangan untuk memberikan dukungan dan semangat bagi para pendidik serta memastikan bahwa setiap anak-anak khsusnya di Sulteng memiliki akses ke pendidikan yang berkualitas dan merata bagi seluruh anak bangsa di Sulteng dan Indonesia,” ajaknya. **

Berita Pilihan :  Kelompok Tani Langaleso Dilatih Membuat Pangan dari Itik Petelur Afkir

Pos terkait