Gema Sholawat Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Sekretariat Majelis Ta’lim Miftahul Jannah

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah pada Selasa, 11 Oktober 2023.

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah pada Selasa, 11 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat Majelis Ta’lim Miftahul Jannah, Jl. Bunga Indah, Lrg. 6, Kelurahan Nunu, Kota Palu.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dimeriahkan dengan Gema Sholawat ini diselenggarakan oleh Majelis Ta’lim Miftahul Jannah dan Majelis Ta’lim Al-Ikhlas.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyinggung terkait aplikasi yang baru-baru ini dilaunching oleh Pemerintah Kota Palu untuk masyarakat, dengan sebuah pertanyaan.

Pertanyaan yang diberikan sekaligus menguji masyarakat Kota Palu, apakah mengikuti informasi yang sedang berkembang atau tidak.

“Saya mau tanya, siapa yang bisa menjawab ini dan tau jawabannya, maka saya kasih bonus. Tapi kalau sampai tidak ada yang bisa jawab, saya langsung pulang,” ucap wali kota bergurau.

Sebagaimana diketahui, aplikasi yang baru-baru ini di launching adalah SanguPalu, yang merupakan aplikasi milik Pemerintah Kota Palu untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

Aplikasi SanguPalu sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh serta dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat.

Tidak hanya berkaitan dengan urusan administrasi kependudukan, akan tetapi masyarakat juga dapat memanfaatkannya untuk pelayanan rumah sakit hingga Puskesmas.

Bahkan bukan hanya itu, masyarakat juga dapat memanfaatkannya guna pendaftaran pembiayaan pemerintah baik bantuan UMKM, bedah rumah, dan beasiswa.

Kedepannya, aplikasi SanguPalu juga dapat diakses oleh pengguna brand Apple lewat App Store.

Turut hadir dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah kali ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, Dr. H. Nasruddin L. Midu dan pejabat lainnya.

Berita Pilihan :  Festival Film Pelajar, Sulteng 2024 Ajang Unjuk Kreasi Pelajar di Dunia Perfilman 

Pos terkait