Hadianto Tampung Aspirasi Warga Kayumalue 

  • Whatsapp

PALU,BULLETIN.ID- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu melakukan kunjungan di Kelurahan Kayumalue Ngapa pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Hadianto bertemu langsung dengan sejumlah masyarakat di ruang pertemuan kantor kelurahan setempat.

Pertemuan itu dilakukan untuk mendengarkan langsung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, baik saran, masukkan, bahkan keluhan.

Di samping itu, pertemuan ini juga dilakukan agar Pemerintah Kota Palu dapat mengidentifikasi langsung permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Sebelumnya, kunjungan seperti ini juga rutin dilakukan oleh Wali Kota Hadianto dengan menyasar seluruh kelurahan di Kota Palu.

Diharapkan dengan adanya momentum kunjungan Pemerintah Kota Palu tersebut, masyarakat dapat hadir dan menyampaikan hal-hal yang ingin disampaikan.

Hadir mendampingi Wali Kota yakni Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, dr. Rochmat Jasin, Kepala BPKAD Kota Palu, Romy Sandi Agung, Sekretaris Dinas PU Kota Palu, Ismayadin, dan lainnya.

.

Berita Pilihan :  Kemenkumham Gunakan Aplikasi Deteksi Joki Seleksi Catr 2024 

Pos terkait