Jelang Nataru, Jadwal Event di Palu Grand Mall Meningkat Pesat  

  • Whatsapp
Jelang Nataru, Jadwal Event di Palu Grand Mall Meningkat Pesat. (Bulletin/Foto:indra)

PALU,BULLETIN.ID – Palu Grand Mall (PGM), pusat perbelanjaan terbesar di Sulawesi Tengah, mencatat jadwal event di bulan desember kini mulai padat. 

Tak hanya di bulan desember ini, namun jadwal event untuk tahun depan pun sudah mulai padat, 

“Ini mulai dari minggu ini ta tanggal 14 inj kita ada event kerjasama dengan mahasiswa untad,mereka akan pagelaran seni dan budaya, tanggal 15 itu ada perayaan natal sukacita bersama anak-anak panti dan seterusnya” Kata Agung Dwi Setyo, Marketing Communication PGM, pada Senin (11/12/2023).

Tak hanya event yang mengalami peningkatan, Agung juga menyebut bahwa sejauh ini tingkat pengunjung di pusat perbelanjaan terbesar di sulteng itu mengalami peningkatan sebesar 50 persen menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Diakuinya meskipun  belum mencapai peningkatan yang signifikan, namun peningkatan tersebut dianggap cukup lumayan oleh pihak manajemen.

Ada dua tenant yang menjadi primadona pengunjung yakni matahari dan  Hypermart. 

Selain itu Anatoly B Zevanya, Operation Manager PGM, menambahkan bahwa pada tahun 2024, PGM berencana untuk menarik lebih banyak tenan nasional. Sejumlah tenan nasional telah bergabung di akhir tahun ini, dan rencananya manajemen Starbucks juga akan bergabung ke PGM.

“Dalam waktu dekat ini, kami harapkan pertumbuhan pengunjung terus berlanjut dengan kehadiran tenan nasional dan event menarik yang diselenggarakan di PGM,” Pungkasnya.

Berita Pilihan :  Tokoh Adat Sigi, Abd Kadir Lamarotja Restui Muhammad Syarif Latadano Maju Pilkada Sigi

Pos terkait