KPID Akan Kembali Gelar  Penghargaan Bergengsi 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, menerima kunjungan silaturahim pengurus Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulteng.(Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, menerima kunjungan silaturahim pengurus Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulteng.

Kedatangan pengurus KPID Sulteng diketuai Drs Indra Yosvidar, sebagai ketua Bidang Isi Siaran, Andi Kaimuddin, sebagai Wakil Ketua Bidang Kelembagaan dan pengurus lainnya.

Dikesempatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Kelembagaan KPID Sulteng menyebutkan bahwa pihaknya bakal kembali  menggelar penghargaan bergengsi bagi insan penyiaran di di Kota Palu. 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 mendatang. Rencananya akan dilaksanakan di halaman kantor Walikota Palu jelasnya pada Jumat 15-12-2023.

Sebutnya lagi, penghargaan KPID Award ini diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi lembaga penyiaran di Kota Palu.  Karena, lembaga penyiaran telah menyajikan program dan informasi yang berkualitas bagi masyarakat.

Wali Kota Palu pada kesempatan tersebut menyambut baik perihal rencana KPID Sulteng dalam penyelenggaraan anugerah penyiaran KPID Award dan sangat mendukungnya.

Berita Pilihan :  Pimpin Apel Akbar Badan Adhoc , Ketua KPU Palu Ajak PANTARLIH Kembali Menjadi KPPS di Pilkada 2024

Pos terkait