Program Takhossus Kelas  BKK dan TQ  Salah Satu Bukti Kecintaan Terhadap Ilmu Agama 

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Hadir dalam acara wisuda program takhossus kelas Baca Kitab Kuning (BKK) dan Tahfidzul Qur'an (TQ) Pondok Pesantren Salafiyah (PPS) Manba'ush Sholichin Al-Charomain, pada Sabtu, 17 Februari 2024 di pondok pesantren setempat.

PALU,BUlLETIN.ID – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Hadir dalam acara wisuda program takhossus kelas Baca Kitab Kuning (BKK) dan Tahfidzul Qur’an (TQ) Pondok Pesantren Salafiyah (PPS) Manba’ush Sholichin Al-Charomain, pada Sabtu, 17 Februari 2024 di pondok pesantren setempat.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny mengaku merasa sungguh bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh para santri dalam menempuh pendidikan agama di pondok pesantren yang terhormat ini. 

Menurut wakil wali kota, Program takhossus kelas BKK dan TQ yang telah dilalui dengan penuh dedikasi dan kesungguhan, adalah bukti nyata akan semangat dan kecintaan terhadap ilmu agama, yang menjadi fondasi utama dalam membangun karakter dan kepribadian yang tangguh.

“Para santri yang telah menyelesaikan program ini, tidak hanya telah menunjukkan keahlian dalam membaca Kitab Kuning dan menghafal Al-Qur’an, tetapi juga telah mengukir jejak prestasi yang gemilang dalam dunia pendidikan agama di Kota Palu ini,” kata wakil wali kota.

“Kalian adalah harapan masa depan umat, yang akan menjadi penerus peradaban Islam yang berkualitas dan berwawasan luas,” lanjut wakil wali kota.

Tidak lupa, Wakil Wali Kota Reny juga ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus, pengajar, dan seluruh staf PPS Manba’ush Sholichin Al-Charomain yang telah dengan penuh dedikasi mengajar dan mendampingi para santri selama proses belajar mengajar berlangsung. 

Para pengajar dan pengurus pondok pesantren, telah berperan besar dalam membentuk generasi penerus yang berkualitas dan berintegritas.

Wakil wali kota mengajak para wisudawan untuk tetap menjaga semangat dan kecintaan terhadap ilmu agama, serta terus mengamalkan nilai-nilai yang telah dipelajari dalam kehidupan sehari-hari. 

Jadikanlah ilmu yang dimiliki sebagai bekal dalam berjuang menuju masa depan yang gemilang, serta menjadi penerang bagi masyarakat sekitar.

“Mari kita doakan agar kesuksesan yang telah diraih oleh para wisudawan hari ini, menjadi awal dari perjalanan yang penuh berkah dan keberkahan,” ajak wakil wali kota.

Pos terkait