Ini Respon Sekretaris HIPMI Morowali Terkait Terpilihnya Drs.Taslim Sebagai Ketum Pemuda Pancasila.

  • Whatsapp
Jumadin Tararopo.Sekretaris Hipmi Kabupaten Morowali (Bulletin.id/Foto:Ifal)

Bulletin.id,Morut – Terpilihnya  Drs. Taslim sebagai Ketua Umum Pemuda Pancasila Kabupaten Morowali mendapat respon baik dari sejumlah pihak, kali ini datang dari Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Morowali, Jumadin Tararopo. 

Menurut Jumadin, semoga organisasi pemuda pancasila Kabupaten Morowali dibawa kepemimpinan Drs. Taslim kedepannya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. 

Ia menambahkan, terlepas sebagai ketua beliau juga adalah sosok bapak sekaligus pemimpin yang baik dan bijaksana. 

“Sebagai pengurus Pemuda Pancasila harus mendukung penuh program pemerintah, karna wadah  ini adalah bukan hanya perkumpulan warna  menjadi satu namun sebagai wadah mempersatukan persepsi, “ujar Jumadin

Selain itu pihaknya juga sangat mengapresiasi terhadap Ketum HIPMI serta segenap pengurus yang selalu bersinergi dengan Bupati Morowali Drs. Taslim selama dalam membuka selebar lebarnya ruang investasi dan ruang dalam berorganisasi.

Walaupun  tidak sempat hadir dalam pelantikan yang dilakukan belum lama ini. Pihaknya juga masuk dalam struktur pengurus oleh sebab ucapan terima kasih kepada bupati yang selalu memberikan ruang bagi milenial di Kabupaten Morowali. 

“Saya  juga bangga menjadi bagian dari pengurus pemuda pancasila,tidak hanya teman  hipmi, ketua koni dan serta beberapa tokoh di Morowali ikut dalam struktur pengurus. Ini merupakan bukti bahwa Drs. Taslim mampu mempersatukan kita, “jelasnya.(Bulletin.id/Fal) 

Berita Pilihan :  Eks Napi Terorisme Chandra Gunawan Fokus Bertani dan Membantu Aparat Keamanan

Pos terkait