Berbagi Berkah Ramadhan, Palu Grand Mall Santuni  Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa 

  • Whatsapp
Berbagi Berkah Ramadhan, Palu Grand Mall Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID – Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, Palu Grand Mall sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan pada Rabu, (3/04/2024). 

Program CSR yang bertajuk “Berbagi Berkah Ramadhan” ini mengundang 60 anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan sekitar mall untuk melakukan tour wisata ke pusat perbelanjaan di Palu Grand Mall (PGM) diantaranya pusat-pusat playground atau permainan yang ada di Mall tersebut. 

Beberapa panti asuhan yang turut terlibat diantaranya adalah  Panti Asuhan Ar Rahman, Panti Asuhan Al-Mabrukah, dan Panti Asuhan Darul muharrikun. 

Ke 60 anak tersebut melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di Palu Grand Mall yang diawali dengan bermain di tenant playground Happy Kiddy, di mana anak-anak diberikan kebebasan untuk bermain selama kurang lebih 2 jam. 

Setelah itu, anak-anak diajak untuk berbelanja di tenant Hypermart yang setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka.

Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka mendengarkan tausiyah sebelum menikmati buka puasa bersama para pengelola Palu Grand Mall dari tenant CFC. Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam.

Pada kesempatan ini, Palu Grand Mall juga memberikan bantuan sembako untuk masing-masing panti, berupa 50 kg beras, 10 kg gula, 5 dus mie instan, 10 liter minyak goreng, dan 5 rak telur. Senyum bahagia terpancar

dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam.

Prita Soraya selaku Direktur Palu Grand Mall – PT Palu Graha Sejahtera NWP Property Group mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari komitmen Palu Grand Mall dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus. Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja dan bermain di pusat perbelanjaan bagi anak-anak tersebut yang mungkin tidak didapatkan setiap hari.

Berita Pilihan :  Jalan Baruga Menuju Pusat Kuliner Estetis: Inisiatif Baru Wali Kota Palu

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, Palu Grand Mall berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama” Tutur Prita.

Tentang NWP Property Group (PT Nirvana Wastu Pratama)

NWP Property Group merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Citi Retail Developments, Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Property Group saat ini mengelola 30 pusat perbelanjaan modern dan memiliki 5 hotel yang tersebar di 26 kota di 17 Provinsi di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sulawesi. Mall tersebut antara lain, Pejaten Mall, Kalibata City Square, CSB Mall Cirebon, The Park Sawangan, Palu Grand Mall, Citimall Gorontalo, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Binjai Mall, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Dumai, Central Plaza Lampung, Citimall CIlegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Cimanggis Square, Duta Plaza Bali, Dmall Depok, Citiplaza Bondowoso, Citimall Bontang, dan The Park Kendari, dan The Park Semarang, serta hotel antara lain, Fox Hotel Gorontalo, Swiss-belhotel Cirebon, Hotel Santika

Pos terkait