Relawan JUARA Fokuskan Tim Inti di 122 Desa di Morut

  • Whatsapp

BULLETIN, MORUT – Relawan Jeffisa untuk Morowali Utara (JUARA) terus mengintensifkan upaya sosialisasi dengan memperkuat tim intinya di setiap Desa. Saat ini, relawan JUARA sedang memfokuskan untuk memperkuat kehadiran tim inti di 122 desa dan 3 kelurahan di Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Frans, juru bicara tim JUARA, menjelaskan bahwa setiap desa akan dibentuk tim inti yang solid sebagai langkah persiapan.

“Kami memastikan bahwa setiap desa memiliki tim inti, dan selanjutnya akan dijadwalkan pertemuan langsung dengan calon bupati,” ungkapnya kepada media pada tanggal 15 April.

Bung Jeff terus aktif dalam kegiatan sosialisasi, mengajak semua kalangan termasuk tokoh masyarakat dan agama untuk turut serta.

“Kami saat ini sedang melakukan survei, dan rencananya pada bulan Mei akan diadakan agenda tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat serta agama bersama tim yang telah terbentuk di masing-masing desa,” tambahnya.

Jeffisa atau yang akrab disapa Bung Jeff menegaskan niatnya untuk bertarung dalam Pilkada Morut yang akan berlangsung pada tanggal 27 November mendatang. Baliho bertajuk “JUARA Untuk Morowali Utara 2024” sudah dipasang di seluruh desa sebagai bagian dari kampanye mereka.

Ada sekitar 400 baliho sosialisasi yang dipasang di 122 desa dan 3 kelurahan yang ada di Morut. Baliho-baliho tersebut diharapkan bisa menjadi media untuk memperkenalkan figure calon Bupati Jeffisa Putra Amrullah kepada masyarakat.LIA

Berita Pilihan :  Kisah Ahmad Abdullah: Bangkit dari Kasus Terorisme dan Mengabdi di Poso

Pos terkait