Pilgub 2024, Ribuan Relawan Deklarasi ‘BERANI’ 

  • Whatsapp
Ribuan warga relawan dan simpatisan pasangan ‘BERANI’ se-sulawesi tengah menghadiri acara deklarasi dan temu relawan pasangan calon gubernur sulawesi tengah Anwar Hafid dan dr. Renny Lamadjido. Senin (7/07/2024). (Bulletin/Foto:Indra)

BULLETIN.ID – Ribuan warga relawan dan simpatisan pasangan ‘BERANI’ se-sulawesi tengah menghadiri acara deklarasi dan temu relawan pasangan calon gubernur sulawesi tengah Anwar Hafid dan dr. Renny Lamadjido. Senin (7/07/2024). 

“ masyarakat begitu tumpah ruah mulai dari penjemputan pasangan BERANI di bandara mutiara sis Al-Jufri kemari, kemudian hari ini lebih besar lagi, yang tercatat itu ada 2,500 orang dari pendukung Anwar Hafid dan dr.Renny Lamadjido pada hari ini” Kata Ronald ketua Panitia. 

Sementara itu calon gubernur sulawesi tengah Anwar Hafid meyakinaan para relawan yang hadir bahwa Sulawesi tengah akan kembali dipimpin oleh seorang yang juga bernama anwar seperti gubernur pertama sulawesi tengah yang juga bernama Anwar. 

DAN semoga Anwar kembali menjadi Gubernur Sulteng. Jadi, nama saya sudah tertulis di lembaran daerah Sulteng, meskipun hanya sepotong Anwar. Insya Allah Gubernur Sulteng 2024 dari Morowali.” Ungkapnya. 

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Anwar Hafid dan dr.Renny Lamadjido melakukan deklarasi setelah mendapatkan 3 dukungan partai dan telah mencukupi jumlah kursi sebagai modal maju Pilgub 2024. 

Berita Pilihan :  DPRD Palu Setujui Ranperda RPJPD 2025-2045

Pos terkait