Skandal Dugaan Perselingkuhan Artis Syahnaz Sadiqah Membuat Gempar Media Sosial

  • Whatsapp
Syahnaz Sadiqah. (foto:IG Syahnaz Sadiqah )

BULLETIN.ID – Dunia hiburan sering kali menjadi sorotan publik, terutama ketika terjadi skandal yang melibatkan kehidupan pribadi artis. Salah satu nama yang belakangan ini menjadi perbincangan adalah Syahnaz Sadiqah, selebriti yang dikenal karena kiprahnya di dunia hiburan Indonesia. Kabar perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah telah mengejutkan banyak orang, dan cerita ini menjadi viral di media sosial setelah Informasi itu disampaikan oleh istri dari Rendy Kjaernett, Lady Nayoan dalam unggahan di Instagram story pribadinya @ladynayoan, pada hari Selasa, 20 Juni 2023.

Lady mengunggah beberapa bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy.
Diketahui. Melalui unggahan itu, Lady mengaku sudah tahu sejak lama adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Namun, selama ini ia memilih diam. Lady mengaku sudah berusaha diam selama kurang lebih satu tahun. Tidak tanggung-tanggung, Lady sampai menulis atau menandai akun Instagram milik Syahnaz dan Rendy.

Diketahui bahwa Syahnaz juga memiliki suami yakni Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda.Tidak hanya itu, Lady juga membongkar bukti dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syannaz, seperti dugaan Syahnaz membelikan Rendy iPhone dan dugaan chat mesra antara Rendy dengan Syanaz. Hingga berita ini di turunkan belum ada konfirmasi dari pihak Syanaz, adik Rafi Ahmad itu.

Syahnaz Sadiqah, yang dikenal sebagai sosok yang ceria dan enerjik, Cerita tentanmg dugaan perselingkuhannya kini menjadi viral dan mengundang reaksi berbagai kalangan termasuk para fans nya.

Berita Pilihan :  Apresiasi Pelanggan, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Pos terkait