Koalisi Partai Pengusung Rumuskan Langkah Strategis Menangkan Ahmad Ali-Abdul Karim di Pilkada 2024

  • Whatsapp
Seluruh Partai Pengusung Rumuskan Langkah Strategis Menangkan Ahmad Ali-Abdul Karim di Pilkada 2024. Kamis (15/08/2024). (Bulletin/Foto:Tim Ahmad Ali)

PALU, BULLETIN.ID – Pasca deklarasi Beramal di lapangan Immanuel 12 Oktober lalu, Kamis (15/8) malam koalisi partai pengusung memastikan kesiapan pada kontestasi pilkada dengan melakukan sharing antar pimpinan partai dan tokoh tokoh partai yang selama ini terlibat berbagai kontestasi pilkada di Sulteng selama ini.

Seluruh partai pengusung hadir lengkap karena pertemuan Kamis malam merumuskan sejumlah langkah strategis memenangkan pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

“Namanya kita ini koalisi tujuan kita hanya satu : menangkan pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri. Etika harus selalu dijunjung tinggi, hindari gesekan gesekan serta hal hal yang hanya menghabiskan energi,” kata Ketua DPD Gerindra SULAWESI Tengah Longky Djanggola.

Selain Longky Djanggola, Hidayat Lamakarate, Pengurus Partai Golkar, PKB, PSI, PAN, PPP, Nasdem dan Prima bergantian memberikan saran untuk kemenangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri.

Salah satu hal yang menjadi motivasi memenangkan kontestasi pilkada gubernur wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024 adalah perjalanan 30 titik yang telah dijalani sebelum pertemuan dilakukan.

Atas semua sumbang saran yang diberikan dalam diskusi Kamis malam, disepakati pembentukan tim perumus yang terdiri dari lima orang yang harus menyelesaikan tugas mereka selama tiga hari.

Berita Pilihan :  Ketua ASPROV PSSI Sulteng Ungkap Kekecewaan pada Wasit di Laga Sulteng Vs Aceh di PON XXI

Pos terkait