KPID Sulteng Akan Gelar Anugerah Penyiaran 2023

  • Whatsapp
Konferensi Pers komisi penyiaran indonesia daerah sulteng di kantor KPID Sulteng,Rabu (04/01/2022). (Bulletin/Foto :indra)

Bulletin.id,Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi tengah akan menggelar Malam Anugerah KPID Award 2023  sebagai bentuk apresiasi insan penyiaran.

Penganugerahan untuk mengapresiasi insan penyiaran itu akan digelar pada 15 februari 2023 mendatang Di Sriniti Conference center palu.

Ketua KPID Indra Yosvidar mengatakan agenda anugerah KPID Award merupakan agenda tahunan kpid. Namun 2 tahun terakhir KPID tidak dilaksanakan karena adanya wabah pandemi pada tahun 2020 dan 2021.  

“Sejak 2019 itu tidak ada lagi penghargaan terhadap insan insan penyiaran di sulawesi tengah karena teman teman pasti tau kan dengan adanya pandemi Covid-19 ini” Kata Indra Yosvidar ketua KPID Sulawesi tengah, saat menggelar konferensi pers di kantor KPID Sulteng,Rabu 04/01/2022.

Lebih lanjut Ia mengatakan, KPID Award 2022 ini menghadirkan dewan juri dari berbagai kalangan dan tentunya berkompeten di bidangnya masing-masing. 

Selanjutnya Anugerah KPID akn diikuti oleh 50 lembaga penyiaran baik Televisi maupun Radio terdiri dari radio swasta 21 lembaga penyiaran,  Radio Publik 4 lembaga penyiaran, lembaga publik TV 1 lembaga penyiaran , TV swasta 15 lembaga penyiaran. Lembaga penyiaran berlangganan 10.

Ke-50 lembaga penyiaran baik TV maupun Radio merupakan lembaga penyiaran yang telah memiliki Izin. 

Selain anugerah bagi lembagai penyiaran juga akan memberikan anugerah bagi tokoh penyiaran yang memiliki kepedulian bidang penyiaran.(Bulletin/Wawa) 

Berita Pilihan :  3  Produk Indikasi Geografis Sulteng Akan Dipamerkan di Kekayaan Intelektual Expo 2024

Pos terkait