Jelang Pelantikan Forum Backstagers Indonesia Gelar Jumpa Pers

  • Whatsapp
Besok jumat tanggal 20 januari DPD Forum Backstagers Indonesia Sulawesi Tengah akan melaksanakan pelantikan pengurus di Ballroom Swissbell Hotel Palu. (Bulletin/foto: indra)

Bulletin.id,Besok jumat tanggal 20 januari DPD Forum Backstagers Indonesia Sulawesi Tengah akan melaksanakan pelantikan Ketua dan pengurus di Ballroom Swissbell Hotel Palu.

Ketua umum backstagers indonesia Sofyan nasution memaparkan bahwa forum backstagers indonesia adalah asosiasi para pelaku para pelaku organizer yang mempunyai nomor induk usaha (NIB). 

“ DPP forum backstagers indonesia sulawesi tengah akan melaksanakan pelantikan Ketua Dan pengurus DPP Indonesia sulawesi tengah pada tanggal 20 januari di ballroom swissbell hotel palu” Kata Sofhian Nasution Ketua umum DPP indonesia saat menggelar konferensi pers di kota Palu . 19//01/2023.

Ia menambahkan bahwa saat ini member yang terdaftar di DPP FBI Sulteng 11 Perusahaan event organizer yang mempunyai NIB yaitu lebah madu indonesia,battleboom entertainment,capital media perkasa,roa indo komika,mandalika,sembilan enam,baris waktu,tagara palu indonesia, koanelipu,lensa DSL dan nagaya link. 

Saat iji Budi Hi Lolo adalah ketua terpilih aklamasi untuk kepengurusan DPD FBI Sulawesi tengah periode kepengurusan 2023 – 2027. 

Dalam pemaparannya Budi Hi Lolo menyampaikan dengan hadirnya Backstagers Indonesia di Bumi Tadulako, bisa memberikan dampak positif dan dapat mendorong sektor ekonomi kreatif dan industri entertainment. 

“ kami memiliki 11 anggota yang resmi serta memiliki track record yang baik dan itu menjadi syarat yang utama untuk bisa bergabung dengan  Backstagers indonesia” Yuyur Budi. 

Lebih lanjut ia menambahkan, salah satu tujuan keberadaan dari Backstagers Indonesia ialah hanya ingin sejajar dengan Asosiasi yang ada di Indonesia. Untuk mendorong perekonomian di daerah lebih baik lagi. (Bulletin /Indra) 

Berita Pilihan :  Festival Film Pelajar, Sulteng 2024 Ajang Unjuk Kreasi Pelajar di Dunia Perfilman 

Pos terkait