Hadiri HUT Ke-66 Legiun Veteran RI, Wali Kota Berharap LVRI Bahu Membahu Mewujudkan Cita – Cita Proklamasi 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Legiun Veteran RI (LVRI) tahun 2023 pada Rabu, 25 Januari 2023 di Gedung Juang, Jalan Cempaka, Kota Palu. (Bulletin/Foto: Jufri)

Bulletin.id,Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Legiun Veteran RI (LVRI) tahun 2023 pada Rabu, 25 Januari 2023 di Gedung Juang, Jalan Cempaka, Kota Palu.

Perwakilan Ketua Legiun Veteran RI Provinsi Sulawesi Tengah, Husen Paradjama dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum ulang tahun ini semoga dapat memberikan semangat, kemandirian, serta pengabdian yang tanpa akhir.

Untuk itu, katanya Legiun Veteran RI Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan tetap berada dalam kepeloporannya untuk membangun bangsa dan negara terkhusus di daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Dengan semangat pengabdian yang tinggi dari para anggota LVRI ini sebagai insan pejuang yang bertekad mempertahankan NKRI serta berdasarkan jiwa dan semangat persatuan kesatuan bangsa,” katanya.

Ia berkomitmen LVRI akan mempertahankan kemerdekaan serta senantiasa bersama-sama dengan komponen bangsa untuk saling bahu membahu guna mewujudkan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945.

Hal ini hendaknya tetap terintegrasi dalam pembangunan yang sudah dan sedang dilaksanakan, termasuk pula menikmati hasil-hasil yang telah dicapai.

“Segenap anggota LVRI Provinsi Sulawesi Tengah untuk dapat meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan di berbagai bidang. Semangat perjuangan yang tidak mengenal usia seperti yang kita miliki, hendaknya dapat dipakai sebagai pelopor bagi generasi penerus di dalam mencapai tujuan bangsa yaitu kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya.

LVRI Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan juga senantiasa berjalan sesuai dengan jalur organisasi kemasyarakatan sebagaimana mestinya serta dapat melaksanakan pengabdian tanpa akhir, dengan mengajak kepada masyarakat untuk lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.(Bulletin/Jup).

Berita Pilihan :  Konser Survival The Box Obati Kerinduan Fans di Kota Palu

Pos terkait