Pererat Silaturrahmi, Kabid Humas Polda Sambangi Rumah Jurnalis 

  • Whatsapp
Pererat Silaturrahmi, Kabid Humas Polda Sambangi Rumah Jurnalis. (Bulletin/Foto:Nona Mhita)

PALU,BULLETIN.ID, – Dalam memperkuat sinergitas antara Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan insan pers di Sulawesi Tengah, Kepala Bidang Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono melakukan silaturahmi pada sejumlah awak media. 

Didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari, serta empat orang staf Humas Polda Sulteng, Djoko Wienartono menyambangi Rumah Jurnalis di Jalan Ahmad Yani, sebagai sekretariat bersama jurnalis di Kota Palu, Sulteng, Kamis (13/4/2023) 

“Tempat yang nyaman itu tidak harus mewah. Asyik juga tempatnya,” aku Djoko Wienartono ketika pertama tiba. 

Itu adalah kunjungan pertamanya setelah resmi menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulteng, yang baru dilantik pada Senin (10/4) lalu, di tempat berkumpulnya empat organisasi pers di Kota Palu, yaitu IJTI Sulteng, PFI Sulteng, AMSI Sulteng, dan AJI Palu.

Meski situasi dan kondisinya sangat sederhana, Djoko Wienartono menikmati suasana yang ada. Ia mengaku senang karena kedatangannya diberikan respon yang sangat baik. 

“Sebagai pejabat Kabid Humas baru, kami ingin memperkenalkan diri dan ingin mengenal teman-teman jurnalis,” kata Djoko Wienartono.

Kabid Humas datang didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari, serta empat orang staf Humas Polda Sulteng. 

Mereka memang sengaja berkunjung kepada jurnalis melalui koordinasi dengan organisasi pers, karena menggambarkan hubungan kemitraan. 

“Saya berterima kasih karena rekan-rekan jurnalis menerima kedatangan saya di sini. Sebagai orang baru di Humas Polda Sulteng, meski pun saya adalah stok lama, tapi saya merasa harus ketemu teman-teman. Mohon maaf agak meleset dari rencana sebelumnya,” tutur Djoko Wienartono.

Berita Pilihan :  Hari Raya Idul Adha, Danrem 132/Tdl Salurkan 1400 Paket Daging Qurban 

Ia menyatakan ingin memperkuat sinergitas Bidhumas Polda Sulteng dengan media mainstream demi meneruskan apa yang telah dilakukan pendahulunya.

“Silaturahmi ini juga guna memperkuat sinergitas Bidhumas Polda Sulteng dengan media meinstream yang ada di Kota Palu dan Sulawesi Tengah,” tandas Djoko Wienartono.

Ia merasa berterima kasih atas kontribusi yang selama ini sudah dilakukan media dalam memberitakan fakta positif terkait dengan kegiatan Polda Sulteng dan Polres jajaran.

Menurutnya, penguatan sinergitas dengan rekan-rekan media adalah menindaklanjuti satu dari sebelas Commander Wish Bapak Kapolda Sulteng Irjen Polisi Agus Nugroho, yaitu Management Media sebagai Mitra Strategis.

Sebelumnya, mantan pemangku jabatan Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Sulteng itu juga mengunjungi pengurus PWI Sulteng di Kantor Harian Mercusuar Jalan Yos Sudarso, Kota Palu. 

Pos terkait