Waki Wali Kota Anjangsana Ke Panti Asuhan Wali Songo 

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri kegiatan Bakti Sosial dan anjangsana ke Panti Asuhan Wali Songo, Jalan Soekarno Hatta, Kota Palu.(Bulletin/Foto: Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri kegiatan Bakti Sosial dan anjangsana ke Panti Asuhan Wali Songo, Jalan Soekarno Hatta, Kota Palu.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran Laboratorium (PDSPATKLIN) Cabang Palu tersebut mengangkat tema “Wujudkan Pribadi yang Bermanfaat Melalui Kegiatan Berbagi di Bulan Suci Ramadhan.”

Wakil Wali Kota Reny yang juga selaku Ketua Umum PDSPATKLIN Cabang Palu  menyampaikan bahwa, pihaknya kali ini memberikan bantuan sembako kepada para anak-anak yatim di Panti Asuhan Wali Songo.

Adapun sembako yang diberikan berupa beras, telur, mie instan, alat Sholat seperti mukenah dan sarung, alat tulis menulis, serta makanan berbuka Puasa bagi pengurus dan anak-anak panti asuhan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan Wali Songo Kota Palu,” harap Wakil Wali Kota Reny.

Berita Pilihan :  35 Anggota DPRD Palu Terpilih Ditetapkan, Tanpa LHKPN Tidak Akan Dilantik

Pos terkait