Hadianto Siap Bersinergi Dengan Kemenag Dalam Penguatan Program Keagamaan 

  • Whatsapp
Hadianyo Siap Bersinergi Dengan Kementerian Agama Dalam Penguatan Program Keagamaan. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.IS – Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid Amin, S.E menegaskan siap bekerja sama dengan pihak Kementerian Agama Kota Palu dalam upaya membangun penguatan berbagai program, khususnya di seluruh bidang keagamaan.

Gambaran ini disampaikannya dalam acara Halal Bi Halal 1444 Hijriyah oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama ASN Kementerian Agama Kota Palu, di Aula Man 2 Model Palu pada Selasa 02-05-2023.

Dia menuturkan, pihaknya berharap penuh wujudkan kolaborasi membangun Palu sebab tanggung jawab yang melekat di diri setiap orang yang bernaung di instansi pemerintahan.

“Secara pribadi saya berharap betul kepada seluruh kita semua di sini, bahwa tanggung jawab kita melekat betul sekaligus kota ini milik kita bersama,” ujarnya.

(Sebab) Lembah Kota Palu tercinta ini tidak bisa tumbuh sendiri, tidak boleh kita biarkan berjalan sendiri, tetapi kita harus mampu men-drive bersama, membangun kolaborasi yang utuh,” imbuhnya.

Demi mencapai ragam aspek perubahan sesuai harapan yang ada.

Lebih jauh ditegaskan orang nomor satu di Palu ini, perubahan tidak bisa diharap jika hanya berdasar kesadaran dari masyarakat, namun harus dijaga, dirawat serta dipelihara.

“Melalui Halal Bi Halal ini, tujuannya mempererat tali silaturahmi khususnya kepada segenap ASN baik (bidang) vertikal maupun horizontal memiliki tugas tanggung jawab dan kesepahaman bersama, yakni menjaga tanah air kita dalam hal ini Kota Palu.  Sama-sama kita urus Lembah Palu tercinta ini,” tandasnya.

Berita Pilihan :  BNN-Brimob Gerebek 2 Kelurahan di Palu, 18 Orang Diamankan 

Pos terkait