Masyarakat Keluhkan Pelayanan Di Kelurahan Duyu, Wali Kota Palu Turun Tangan 

  • Whatsapp
Sidak tersebut dilakukan menyusul adanya keluhan masyarakat, terkait dengan jam kerja pelayanan Kantor Kelurahan Duyu yang molor. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Kelurahan Duyu pada Selasa, 23 Mei 2023.

Sidak tersebut dilakukan menyusul adanya keluhan masyarakat, terkait dengan jam kerja pelayanan Kantor Kelurahan Duyu yang molor.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto kembali menekankan bahwa pelayanan kepada masyarakat sudah harus dibuka mulai Pukul 08.00 WITA.

Oleh karenanya, dibutuhkan kedisiplinan para pejabat dan pegawai Kantor Kelurahan Duyu agar Pukul 07.15 WITA sudah harus berada di kantor, dan Pukul 07.30 WITA sudah melaksanakan Apel Pagi bersama.

Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota didampingi pejabat terkait melakukan peninjauan ke beberapa titik di wilayah Kota Palu.

Di antaranya yakni di Tugu Nol Kilometer Kota Palu serta Taman Segitiga dekat Taman Nasional depan Gedung Juang.

Rencananya revitalisasi yang dilakukan di Tugu Nol Kilometer akan segera rampung dan akan diresmikan pada Jumat, 26 Mei 2023 mendatang.

Di samping itu juga, Taman Segitiga dekat Taman Nasional, diupayakan rampung dengan segera.

Berita Pilihan :  Wali Kota Palu Bertemu Warga Petani Garam Talise, Bahas Penataan dan Dukungan UMKM

Pos terkait