Siap-Siap Tiket Pertandingan Timnas Dan Palestina Akan Dijual Besok

  • Whatsapp
ilustrasi pertandingan timnas indonesia

PALU,BULLETIN.ID – Tiket untuk pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Timnas Palestina akan dijual mulai Rabu, 7 Juni 2023, besok. Harga tiket untuk kelas ekonomi adalah Rp100 ribu, sementara kelas VIP dijual seharga Rp250 ribu.

Sementara itu untuk Kuota penonton yang tersedia adalah 40 ribu orang. Dikutop dari viva.co.id, bahwa Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu, 14 Juni 2023.

Timnas Indonesia akan menjalani latihan terpusat di GBT mulai tanggal 10-11 Juni 2023. Pertandingan ini merupakan bagian dari FIFA Matchday yang juga akan melibatkan pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina pada 19 Juni 2023.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, menyambut baik pertandingan ini dan mengajak warga Surabaya dan Indonesia untuk hadir di GBT.

Selain itu, pada 11 Juni 2023, Timnas Indonesia akan disambut dengan konvoi sebagai tasyakuran atas kemenangan mereka dalam Sea Games Kamboja.

“Gala dinner dengan Timnas Palestina juga akan diadakan, dan masyarakat Surabaya diundang untuk hadir” Kate Erick tohir

Ketua umum pssi Erick tohir juga menambahkan bahwa untuk infInformasi ini dapat berubah tergantung pada perkembangan terkini, jadi disarankan untuk memeriksa sumber resmi seperti tiket.com dan pssi.org untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai jadwal, harga tiket, dan prosedur pembelian tiket.(Bulletin/aidil)

Pos terkait