Drama HeartBeat: 5 Fakta Menarik yang Wajib Kamu Ketahui

  • Whatsapp
Ok Taecyeon, Won Ji-an. (foto: IG Kdrama korea)

BULLETIN.ID – Drama Korea terbaru, HeartBeat, telah resmi tayang di Prime Video pada tanggal 26 Juni 2023. Drama komedi romantis yang menampilkan bintang-bintang seperti Ok Taecyeon, Won Ji-an, Park Kang-hyun, dan Yoon So-hui ini menawarkan kisah cinta unik antara seorang vampir yang merindukan kehangatan cinta dan seorang wanita yang tampaknya berhati dingin dan tak punya waktu untuk percintaan.

Bagi kamu yang tak sabar ingin menyaksikan akting para pemain dalam drama ini, berikut adalah deretan fakta menarik yang perlu kamu ketahui mengenai HeartBeat:

Kisah Cinta Unik antara Vampir dan Manusia

HeartBeat menggambarkan kisah cinta yang tak biasa antara seorang vampir yang berkeinginan menjadi manusia dan seorang manusia yang terpaksa tinggal bersama dengan vampir tersebut. Menurut sutradaranya, Lee Hyun-suk, pertemuan dan cerita cinta antara Seon U-hyeol dan Joo In-hae akan menyajikan unsur komedi yang menghibur.

Berbeda dari drama vampir pada umumnya, HeartBeat dibungkus dengan cerita yang ceria, penuh riang, dan nyaman untuk ditonton. “Saya rasa inilah perbedaan utamanya dengan tema vampir yang lain,” ujar Lee Hyun-suk.

Karakter Vampir yang Berbeda

Lee Hyun-suk juga berusaha untuk memberikan penggambaran vampir yang unik dalam drama ini. Vampir dalam HeartBeat membutuhkan cinta, menyajikan komedi, dan mampu membuat penonton tersenyum dan tertawa.

“Anda mungkin tidak akan menemukan beberapa karakteristik vampir konvensional, tetapi Anda dapat menganggapnya sebagai vampir ala Korea,” tambahnya.

Alasan Para Pemain Bergabung

Cerita yang ringan dan menghibur menjadi alasan utama Ok Taec-yeon dan Won Ji-an bergabung dalam proyek ini. Sementara itu, HeartBeat menjadi debut drama bagi Park Kang-hyun yang sebelumnya dikenal sebagai aktor musikal.

Park Kang-hyun melihat karakternya, Shin Do-shik, sebagai peran yang sangat berbeda dari apa yang pernah ia perankan sebelumnya. Di sisi lain, Yoon So-hui mengungkapkan bahwa selalu ingin bermain dalam drama bertema fantasi.

Berita Pilihan :  Sociolla Buka Gerai Cabang ke- 77 di Palu Grand Mall 

Dalam drama ini, ia memerankan dua karakter yang berbeda sekaligus untuk pertama kalinya. “Saya harus memikirkan tentang jenis kehidupan yang mereka jalani dan bagaimana perubahan mereka setelah bertemu dengan U-hyeol. Karena periode waktunya berbeda, saya juga harus mempertimbangkan bagaimana cara mereka berbicara. Saya sangat menikmati proses penelitiannya,” ujarnya.

Pengalaman Bekerja Bersama

Dalam peran yang memerankan dua karakter yang saling jatuh cinta, Ok Taec-yeon dan Won Ji-an saling memberikan pujian satu sama lain. Ok Taec-yeon mengagumi cara Won Ji-an mengekspresikan karakter Joo In-hae.

“Dia adalah seorang aktris yang mampu membuat penonton jatuh cinta dengan karakter Joo In-hae,” pujinya.

Sementara itu, Won Ji-an sendiri memuji energi yang ditunjukkan Ok Taec-yeon saat proses syuting yang mampu mencerahkan suasana. “Meskipun dia mungkin lelah, saya bisa mendapatkan semangat positif darinya saat kami berakting bersama,” tambah Won Ji-an.

Tantangan bagi Para Pemain

Dengan adanya unsur fantasi dalam drama ini, Ok Taec-yeon merasa efek CGI menjadi hal yang paling sulit dalam peran sebagai seorang vampir.

“Kami berakting di lokasi syuting, tetapi ada hal-hal yang kami tidak dapat melihat yang ditambahkan pada tahap pasca-produksi. Saya mencoba membayangkan efek CGI-nya ketika saya berakting,” jelas Ok Taec-yeon.

Sementara itu, bagi Park Kang-hyun yang biasa tampil bernyanyi dan berakting di hadapan penonton, beradaptasi dengan berakting di depan kamera menjadi tantangan terbesarnya. Park Kang-hyun juga berpartisipasi dalam menyumbangkan suara untuk soundtrack drama ini dan mengakui bahwa itu juga merupakan hal yang sulit baginya.

“Saya harus bernyanyi sambil mengekspresikan perasaan Seon U-hyeol dan bukan Shin Do-shik,” ungkapnya.

Demikianlah lima fakta menarik tentang drama HeartBeat yang dikutip dari berbagai sumber dan wajib kamu ketahui. Drama ini menawarkan kisah cinta yang unik, karakter vampir yang berbeda, dan tantangan menarik bagi para pemainnya. Jadi, siap untuk terpesona dengan cerita yang riang dan komedi yang dihadirkan dalam HeartBeat? Selamat menonton!

Pos terkait