Reses Anleg Anwar Lanasi Janjikan Warga Mamboro Umbul-umbul 17-an

  • Whatsapp
Reses Anleg Anwar Lanasi Janjikan Warga Mamboro Umbul-umbul 17-an. (Bulletin/foto:indrawati)

PALU,BULLETIN.ID – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Palu Anwar lanasi menggelar reses atau jaring pendapat di jln Mantilayo kelurahan mamboro Selasa 12/07/2023. 

Dalam reses tersebut beberapa keluhan disampaikan oleh masyarakat kelurahan mamboro jalan matilayo. Salh satu keluhan  mendesak yang disampikan terkait perbaikn irigasi. 

Selain permintaan perbaikan irigasi, warga setempat juga meminta pengadaan umbul-umbul mengingat hari raya 17 agustus sebentar lagi akn dirayakan.  

“Permintaan yang sangat mendesak itu adalh umbul-umbul, untuk menghadapi perayaan 17 agustus 2023, jadi semua RT RW di kelurahan mamboro itu diinstruksikan untuk memasang umbul-umbul untuk diseragamkan” Kata Anwar Lanasi. 

Sekaitan dengan hal itu anggota legislatif dari partai gerindra ini menjanjikan akan membantu dengan dana pribadi untuk pengadaan umbul-umbul di wilayah tersebut. 

Selain itu warga juga meminta peningkatan jalan atau pengaspalan jalan lombo pori yang berjarak sekitar 300 meter. Untuk itu Anwar kembali akan mengkomunikasikan dengan pihak-pihak atau instansi yang terkait. 

Berita Pilihan :  Anggota DPRD Sulteng Apresiasi Kapolda Yang Selalu Dekat Dengan Rakyat

Pos terkait