“The Killing Vote” Stok Tontonan Drama Korea Kmau Dibulan Depan

  • Whatsapp
The Killing Vote Stok Tontonan Drama Korea Kmau Dibulan Depan. (foto: IG Kdramanewas.id)

BULLETTIN.ID –Drama Korea berjudul “The Killing Vote” akan menjadi sorotan penonton pada bulan depan. Drama ini didasarkan pada webtoon Kakao yang populer dengan judul yang sama, dan mengangkat pertanyaan seputar keadilan serta menjelajahi konsep pemungutan suara hukuman mati nasional terhadap penjahat yang berhasil lolos dari hukum. Cerita ini fokus pada sosok misterius yang dikenal sebagai “Topeng Anjing”, yang bertugas melakukan eksekusi hukuman mati berdasarkan hasil pemungutan suara, dan upaya polisi untuk mengejarnya.

Park Hae Jin akan memerankan Kim Moo Chan, seorang kepala tim investigasi regional di Badan Kepolisian Provinsi Selatan. Ia menjadi orang termuda yang menduduki posisi tersebut dengan cepat, dan memiliki ambisi besar untuk menyelesaikan kasus-kasus menarik.

Sementara itu, Lim Ji Yeon akan memerankan Joo Hyun, seorang letnan di Biro Keamanan Cyber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Joo Hyun dulunya adalah aset berharga di Tim Investigasi Cyber, namun kini dikecam oleh banyak orang dan dianggap sebagai pengganggu.

Kim Moo Chan dan Joo Hyun, meskipun memiliki kepribadian dan metode investigasi yang berbeda, bekerja sama dengan tujuan yang sama, yaitu melacak “Topeng Anjing”.

Potongan gambar terbaru yang dirilis memberikan sedikit gambaran tentang aliansi antara Kim Moo Chan dan Joo Hyun. Apakah mereka berdiri berdampingan di lokasi kejadian, menatap dengan tajam pada sesuatu, atau bahkan terjatuh bersama, kedua karakter ini mengungkapkan urgensi situasi melalui ekspresi mata mereka yang tajam.

“The Killing Vote” akan mulai tayang perdana pada tanggal 10 Agustus pukul 9 malam KST.

Sumber : IG Kdramanews.id

Berita Pilihan :  Hadirkan H3RO Land Dream Battle, Tri Buka Kesempatan Awali Karir di Industri Gaming

Pos terkait