Survei Akreditasi Puskesmas Perdana se-Kota Palu Resmi Dibuka 

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, dr. Rochmat Jasin secara resmi membuka Survei Akreditasi Puskesmas se-Kota Palu pada Jumat, 06 Oktober 2023 di Puskesmas Kamonji, Jalan Imam Bonjol, Kota Palu.(Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, dr. Rochmat Jasin secara resmi membuka Survei Akreditasi Puskesmas se-Kota Palu pada Jumat, 06 Oktober 2023 di Puskesmas Kamonji, Jalan Imam Bonjol, Kota Palu.

Kadis Kesehatan menyampaikan bahwa acara ini adalah bagian integral dari upaya kita untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Palu.

Puskesmas merupakan elemen penting dalam sistem kesehatan. Puskesmas adalah garda terdepan dalam memberikan layanan kesehatan dasar kepada masyarakat. 

“Oleh karena itu, memastikan bahwa Puskesmas di Kota Palu mencapai tingkat akreditasi yang tinggi adalah komitmen kita bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga kita,” kata Kadis.

Menurut Kadis, Survei Re-Akreditasi dan Akreditasi Perdana ini adalah momen yang penting dalam upaya pemerintah untuk mengevaluasi, memperbaiki, dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas. 

Olehnya Kadis ingin mengapresiasi keras kerja dan dedikasi semua tenaga kesehatan yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi survei ini.

Hasil dari akreditasi ini, kata Kadis bukan hanya tentang sertifikat, tetapi juga tentang meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Palu.

“Saya berharap agar acara ini berjalan dengan lancar, dan semoga hasil survei nantinya dapat memotivasi kita semua untuk terus berupaya meningkatkan sistem kesehatan kita,” harap Kadis.

Berita Pilihan :  Hari Raya Idul Adha, Danrem 132/Tdl Salurkan 1400 Paket Daging Qurban 

Pos terkait