Hadiri Wisuda Ke-119 lulusan UNTAD, Ketua DPRD Sulteng Dorong Prestasi Yang Gemilang

  • Whatsapp
Ketua DPRD Sulteng Dr Hj Nilam Sari Lawira menghadiri wisudawa 119 Mahasiswa Untad, Kamis 21 September 2023. (Foto: Humpro)

PALU,BULLETIN.ID – Ketua DPRD Sulteng HJ.Nilam Sari Lawira menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa yang diadakan dalam rangka Wisuda Ke-119 lulusan Universitas Tadulako (Untad) Auditorium Universitas Tadulako.kamis 21 september 2023

Rapat senat ini dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dr. Farid Rifai Yotolembah, serta dihadiri oleh Rektor Untad, Prof Amar, Ketua Senat Untad, Prof. Dr. Djayani Nurdani, para Dekan dan Wakil Dekan Akademik. Hadir juga unsur Forkopimda Sulteng serta pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta di Sulteng.

Rektor Untad, Prof Amar,mengungkapkan bahwa sejauh ini  Universitas Tadulako telah menghasilkan 1.526 wisudawan/wisudawati dari berbagai program studi. Jumlah ini mencakup Program Pascasarjana (28 orang), Fakultas Kedokteran (18 orang), Fakultas Pertanian (103 orang), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (120 orang), Fakultas Kesehatan Masyarakat (54 orang), Fakultas Teknik (164 orang), Fakultas Peternakan dan Perikanan (100 orang), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (196 orang), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (225 orang), serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (284 orang).

“selamat kepada para wisudawan atas kesuksesan mereka dalam menyelesaikan studi mereka di Untad” kata Rektor

Ia juga mengingatkan bahwa gelar sarjana yang diperoleh adalah awal dari fase baru dalam kehidupan mereka, dengan tanggung jawab yang lebih besar menanti. Rektor mengajak mereka untuk tetap semangat dan bersabar menghadapi tahap baru ini, sebagaimana semangat dan ketekunan yang mereka tunjukkan selama menempuh pendidikan di Untad.

Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira,  yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pertanian Untad, juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan lulusan Untad Ke-119. Ia berharap ilmu yang telah mereka peroleh dapat menjadi bekal berharga dalam menghadapi tantangan di masa depan, dan mengharapkan kesuksesan, kebahagiaan, serta pencapaian yang lebih besar lagi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membawa kehormatan bagi almamater mereka. Ketua DPRD Provinsi Sulteng juga mendorong mereka untuk terus menginspirasi dan mencapai prestasi yang gemilang

Berita Pilihan :  Festival Film Pelajar, Sulteng 2024 Ajang Unjuk Kreasi Pelajar di Dunia Perfilman 

Pos terkait