Pelantikan DPW KKSS Sulteng, Alimuddin Berharap Prinsip Taro Ada Taro Gau Tetap Ditanamkan

  • Whatsapp
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulteng Dr.Ir.Alimuddi Paada,MS, Hadiri Pelantikan atau Pengukuhan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW-KKSS) Provinsi Sulteng Priode 2023-2028, Bertempat di Restauran Marannu Kota Palu, Minggu (30/07/2023).

PALU,BULLETIN.ID – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulteng Dr.Ir.Alimuddi Paada,MS, Hadiri Pelantikan atau Pengukuhan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW-KKSS) Provinsi Sulteng Priode 2023-2028, Bertempat di Restauran Marannu Kota Palu, Minggu (30/07/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum BPP-KKSS H.Muchlis Patahna,SH.M.KN, Ketua BPW-KKSS Provinsi Sulteng Puang H.Tjabani bersama seluruh jajaran pengurus BPW-KKSS Provinsi Sulteng Priode 2023-2028, Tokoh-tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Alimuddin Paada yang merupakan Politisi Partai Gerindra menyampaikan ucapkan selamat dan sukses kepada Sdr.Puang H.Tjabani selaku Ketua Pengurus BPW-KKSS Provinsi Sulteng Priode 2023-2028 yang baru saja dilantik bersama seluruh pengurus BPW-KKSS Provinsi Sulteng.

Ia berharap pengurus baru dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dalam memperkuat kerukunan dan solidaritas antara masyarakat Sulawesi Selatan.

Juga menyampaikan pentingnya peran BPW-KKSS dalam menjaga hubungan baik antara masyarakat Sulawesi Selatan yang tinggal di Provinsi Sulteng dengan masyarakat lainnya. Ia berharap BPW-KKSS dapat menjadi jembatan komunikasi dan penyambung silaturahmi antara masyarakat Sulawesi Selatan di Sulteng.

Selain itu, Alimuddin Paada juga mengajak semua pihak untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman masyarakat di Sulawesi Tengah. Ia berpesan agar semua pihak dapat bekerja sama untuk membangun Provinsi Sulteng yang lebih baik, serta menjaga kerukunan dan harmoni antar masyarakat.

Acara pengukuhan tersebut merupakan upaya untuk memperkuat eksistensi dan peran BPW-KKSS Provinsi Sulteng dalam membangun kerukunan dan solidaritas antar masyarakat Sulawesi Selatan di Provinsi Sulteng. Hal ini diharapkan dapat mendukung terwujudnya visi pembangunan Provinsi Sulteng yang maju dan sejahtera.

Senadah dengan hal tersebut, Alimuddin Paada juga menyampaikan kepada seluruh pengurus BPW-KKSS Provinsi Sulteng agar senantiasa tetap menanamkan prinsip hidup yaitu ” Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung” dengan dasar pegangan yang penuh komitmen “Taro Ada Taro Gau” Artinya Apa yang terucap dari mulut haruslah teraktual.

Pos terkait