Pertemuan Ketua DPRD Sulawesi Tengah dengan BMIWI Sulteng

  • Whatsapp
Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP., MP, menerima kunjungan dari Badan Musyawarah Islam Wanita Indonesia (BMIWI) Sulawesi Tengah. Pertemuan BMIWI ini berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD pada Jumat, 28 Juli 2023.(Bulletin/foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP., MP, menerima kunjungan dari Badan Musyawarah Islam Wanita Indonesia (BMIWI) Sulawesi Tengah. Pertemuan BMIWI ini berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD pada Jumat, 28 Juli 2023.

Dalam pertemuan ini, perwakilan BMIWI menyatakan bahwa kunjungan mereka adalah bentuk silaturahmi sebagai organisasi perempuan kepada Ketua DPRD Sulawesi Tengah yang juga seorang perempuan.

Ketua DPRD Sulawesi Tengah berbicara kepada BMIWI tentang bagaimana menciptakan lingkungan organisasi yang mandiri dan memiliki program-program yang berfokus pada pemberdayaan perempuan serta keterlibatan aktif dalam masyarakat.

Ketua DPW Nasden juga menjelaskan bahwa saat ini partai politik mengalami kesulitan dalam mencari kader perempuan yang memiliki kualifikasi intelektual yang memadai.

“Ia berharap organisasi perempuan dapat melahirkan kader-kader yang dapat direkomendasikan kepada berbagai partai politik,” ujarnya.

Dengan cara ini, isu-isu yang berkaitan dengan perempuan dapat diwakili dan didengarkan oleh pihak yang berwenang.

“Lebih baik jika kegiatan tidak hanya berhenti pada ranah teoritis, tetapi juga berdampak langsung pada masyarakat,” tambahnya.

Berita Pilihan :  Sekkot Buka Diklat Bermuatan Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan Berbasis Kearifan Lokal  

Pos terkait